Biasa Seksi, Aura Kasih Terharu Kala Disebut Cocok Pakai Hijab
Instagram/auraurakasih
Selebriti

Melalui unggahannya di Instagram Stories, penyanyi cantik Aura Kasih menunjukkan hasil polling dimana 86 persen suara menilai dirinya cocok memakai kerudung atau hijab.

WowKeren - Biasa tampil seksi, Aura Kasih baru-baru ini membagikan penampilannya yang berjihab ke media sosial. Ibu satu anak tersebut bahkan ramai disebut cocok berhijab.

Lewat unggahannya di Instagram Stories baru-baru ini, Aura Kasih membagikan video dirinya yang tengah berada di dalam mobil. Pelantun "Mari Bercinta" itu menutupi rambutnya dengan kerudung berwarna hitam.

"Mau ngaji," ujar Aura Kasih dalam video tersebut.

Bersamaan dengan video tersebut, Aura Kasih juga menyematkan hasil polling yang menanyakan apakah dirinya cocok memakai hijab. "Cocok ga pake hijab," demikian judul polling tersebut.

Hasilnya, 86 persen netizen menilai Aura Kasih cocok berhijab. Sedangkan 14 persen sisanya menjawab tidak.


Melihat hasil polling tersebut, Aura Kasih seakan terharu. "Wahhh," tulisnya dengan menyematkan emoji berkaca-kaca.

Biasa Seksi, Aura Kasih Terharu Kala Disebut Cocok Pakai Hijab

Instagram/@aurakasih

Di sisi lain, Aura Kasih sebelumnya sudah sempat membahas soal jodoh. Diketahui, Aura Kasih telah menjanda dan menjadi single parent selama hampir dua tahun sejak resmi bercerai dari Eryck Amaral pada April 2021 lalu.

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Aura Kasih menjawab pertanyaan netizen soal jodoh yang usianya lebih muda alias berondong. Ia mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya mendapat jodoh yang berusia lebih muda. Meski demikian, Aura Kasih juga mengharuskan pria tersebut untuk matang secara mental dan memiliki pemikiran dewasa.

"Selama secara mentalnya dah mateng dan pemikirannya dewasa dan sefrekuensi, kenapa enggak," tulis Aura Kasih di unggahannya.

Sebelumnya, Aura Kasih juga sempat menjelaskan bahwa ia harus berpikir matang sebelum memutuskan untuk menikah lagi. Pasalnya, ia juga harus mencocokkan karakter calon suaminya dengan sang putri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru