Gading Marten Pamer Foto Bareng Ne-Yo Bikin Merinding
Instagram/gadiiing/neyo
Selebriti

Gading Marten bagikan foto kebersamaan dengan Ne-Yo di akun media sosial pribadi. Gading Marten mengaku sudah menjadi penggemar dari belasan tahun yang lalu.

WowKeren - Gading Marten belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan sang idola Ne-Yo. Foto itu dibagikan oleh Gading Marten di akun Instagram pribadi.

Dalam foto unggahan tersebut, Gading Marten terlihat berdiri berdampingan dengan Ne-Yo. Mereka tampak tersenyum lebar di hadapan kamera sambil melakukan pose tangan. Gading Marten pun mengaku sudah menjadi penggemar Ne-Yo sejak 16 tahun silam.

"Saya penggemar sejak 16 tahun yang lalu.. sial kita sudah tua!!!! Teriakan klasik klasik untuk satu-satunya," tulis Gading Marten dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (18/1).

Tak hanya foto berdua, Gading Marten juga sempat membagikan foto penampilan Ne-Yo di atas panggung. Bahkan, ia juga sempat berfoto lagi dengan Ne-Yo bersama rekan-rekan lainnya.


"Bring back all the memories with @neyo. What is your neyo’s fav song?" tandas ayah satu anak tersebut.

Postingan Gading Marten pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku merinding ketika melihat kebersamaan Gading Marten dengan Ne-Yo.

"Kerenn ah papading," komentar salah satu netter. "MERINDING PAPADINGGGGG!!!" kata netter lain. "Adududuuu paporitku jg ini dr jaman smp," ucap netter lain. "Keren badai om gading," tambah netter lain.

"Wihh kerenn papadingg," sahut netter lain. "Gokil," tutur netter lain. "Wowww Neyo temen galau zaman dulu2...wkwkwkwk," papar netter lain. "Bang...salam buat pak Neyo yak...sehat selalu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru