Deddy Corbuzier Miris Tahu Fakta Dibalik Konten Ibu-ibu Live Mandi Lumpur di TikTok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkap fakta mengejutkan dibalik aksi seorang ibu paruh baya yang melakukan siaran langsung mandi dengan air lumpur di TikTok. Deddy tampak terpancing emosi usai mengetahui semuanya.

WowKeren - Deddy Corbuzier tak habis pikir setelah tahu fakta mengejutkan dibalik konten ibu-ibu melakukan siaran langsung tengah malam sambil mengguyur badannya dengan air lumpur di TikTok. Suami Sabrina Chairunnisa ini tampak geram dan menyebut orang-orang yang membuat konten tersebut bodoh.

"Nih baca lengkapnya. Guo**ox," tulis Deddy Corbuzier di Instagram Story, Jumat (20/1).

Deddy Corbuzier Miris Tahu Fakta Dibalik Konten Ibu-ibu Live Mandi Lumpur di TikTok

Instagram Story

Amarah Deddy terpancing usai mengetahui oknum-oknum yang membuat konten tersebut ternyata masih memiliki hubungan saudara. Terlebih konten ini sengaja dibuat hanya untuk kepentingan materi semata. Mengejutkannya lagi, ibu-ibu yang melakukan aksi memandikan dirinya dengan air lumpur itu pun disebut tak ada paksaan saat melakukannya.

"Sukses dari live mandi lumpur hingga bisa masuk TV? Mungkin sebagian dari kita bingung dengan fenomena ini. Sebuah akun TikTok mendadak menggemparkan jagat internet karena melakukan siaran langsung (live) seorang wanita yang disebut ibu (IR) berusia 54 tahun, seorang pria yang disebut kakek, dan 2 wanita lainnya, LS (49), dan HRT (42) sedang mandi lumpur secara bergantian di live yang berbeda-beda," tulis akun @ctd.insider yang masih dalam naungan Deddy Corbuzier.


"Dalam unggahan live yang dilakukan oleh pemilik akun, terlihat seorang wanita mengguyur dirinya dengan air lumpur hingga gemetar dan kedinginan sambil menunggu gift yang diberikan oleh penonton untuknya. Menurut beberapa caption video yang diunggah sebelum melakukan live pada akun TikToknya, pemilik akun menuliskan live akan dilangsungkan selama 24 jam nonstop. Ia juga memberikan statement bahwa dirinya yang melakukan keseruan tersebut hanya membutuhkan gift untuk bersenang-senang dan membeli skin Mobile Legend," sambungnya.

Deddy Corbuzier Miris Tahu Fakta Dibalik Konten Ibu-ibu Live Mandi Lumpur di TikTok

Instagram

Aksi ini tentunya mendapat banyk kritikan dari publik. Namun pemilik akun TikTok tersebut agaknya tak peduli dan malah bangga dengan pencapaiannya saat ini. Pasalnya pemilik akun tersebut kini viral sampai diundang ke acara TV.

"Lucunya, pemilik akun yang diketahui berasal dari Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah ini menjadi viral dan mendulang banyak uang hingga diundang ke acara TV. Dirinya mengklaim hasil tersebut merupakan hasil kerja keras yang tidak mengecewakan hasil," tuturnya lebih lanjut.

Mirisnya lagi, Deddy Corbuzier mengungkap bahwa pemilik akun itu justru sengaja melanjutkan aksi live tersebut meski mendapat banyak teguran. Ia setuju menghentikan konten tersebut jika diberi uang sebesar Rp200 juta untuk modal usaha.

Pihak kepolisian daerah setempat pun akhirnya mendatangi kediaman pemilik akun TikTok tersebut. Kendati para pelaku mengaku punya hubungan keluarga, namun tetap saja polisi akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Agar tidak terjadi lagi hal-hal semacam ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru