Nikita Mirzani Bantah Minta Balikin Duit Saweran Bunda Corla, Sebut Gegara Ivan Gunawan
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya minta Bunda Corla mengembalikan uang sawerannya sebesar Rp100 juta. Namun Bunda Corla dengan tegas mengatakan ogah mengembalikan uang saweran tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani memberikan jawaban berbeda ketika disinggung tentang meminta balik uang sawerannya pada Bunda Corla sebesar Rp100 juta beberapa waktu lalu. Ia malah menyinggung ulah Ivan Gunawan.

"Itu kan gara-gara Kak Igun yang komentar," ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta, pada Jumat (20/1/2023) dikutip dari Suara.

Hingga kemudian Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya tidak sungguh-sungguh meminta balik uang sawerannya pada Bunda Corla. "Gue kalau sudah ngasih sesuatu, pantang minta balik," kata aktris 36 tahun ini.

Jika uang saweran Bunda Corla dikembalikan, Nikita Mirzani bahkan berjanji tidak akan memakainya. "Kalau dibalikin, gue tebar, gue bagi-bagi," tuturnya.


Sebelumnya Nikita Mirzani sempat meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran sebesar Rp100 juta yang pernah diberikannya. Permintaan itu telah ditanggapi oleh Bunda Corla dalam live Instagram yang kemudian dibagikan sejumlah akun gosip. Bunda Corla tegas mengaku ogah mengembalikan uang saweran tersebut karena mengklaim sudah memakai uang tersebut.

"Berani nantang aku? Siap, ayo. Kalau naik view-mu sampai berapa ratus ribu, kukasih kau duit. Ayo. Uangnya kumakan. Nggak mungkin kubalikkan," ujar Bunda Corla.

Bunda Corla lantas mengungkap alasan tak akan mengembalikan uang saweran tersebut karena ia merasa mendapatkannya bukan cuma-cuma melainkan setelah melalui sebuah tantangan. "Orang ditantang. Enak aja. Udah capek-capek aku nge-live, capek-capek aku berjoget, berdendang riang, telanjang sana, telanjang sini, demi sebuah taruhan. Terus kukembalikan duitnya?" katanya.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla belakangan ini memang memanas di media sosial. Pada mulanya, Nikita Mirzani hanya mempertanyakan alasan untuk bertemu Bunda Corla harus membayar tiket yang harganya dinilai lumayan besar.

Menurut Nikita Mirzani, untuk bertemu Bunda Corla seharusnya tidak dipungut biaya apapun. Bahkan ia juga sempat menyebut bahwa Bunda Corla saat ini sudah berubah dan menjadi gila uang. Dalam hal ini, Nikita Mirzani menyeret nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala lantaran menurutnya, Bunda Corla adalah sosok yang sederhana dan tak silau harta sebelum kenal dengan keduanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru