Venna Melinda Murka Dituding Jedotin Kepala Sendiri oleh Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda kembali curhat soal watak Ferry Irawan yang dinilainya tidak jujur. Venna marah besar ketika dituding membenturkan kepalanya sendiri oleh suaminya itu.

WowKeren - Venna Melinda dibuat geram pada sikap Ferry Irawan. Ia kesal karena sang suami terkesan enggan mengakui soal perbuatan KDRT-nya.

"Sewaktu saya sudah berdarah-darah, bukannya menolong, dia justru menghalang-halangi saya meminta bantuan. Di situ, saya sudah dapat poin bahwa orang ini tidak jujur," kata Venna. "Pak kanit (dari kepolisian Kediri) itu bertanya ke dia ‘Pak Ferry ini ada apa?’ Dia malah jawab dengan gaya sama, ‘Oh bukan saya’ begitu. Sebab detik itu juga saya berkesimpulan dia bukan suami yang baik. Dia bukan imam yang baik. Dia bukan pemimpin yang saya cari sembilan tahun terakhir. Dia tak ada hati nurani."

Ibu tiga anak ini juga mengungkap penjelasan Ferry pada ayah mertua. "Saat itu dia masih bilang ke bapak saya, bahwa saya sendiri yang jedotin kepala ke tembok. Saya sampai bilang ke penyidik, pak bagaimana kalau saya pingsan, siapa yang akan mengungkap ini," seru Venna.


Venna juga menilai Ferry sebagai psikopat. Ini karena Ferry tak mengizinkan siapapun menolong Venna. Namun meski begitu, Venna membongkar sosok malaikat penolong yang membantunya lolos dari Ferry.

"Yang namanya Mas Didi, yang waktu saya pencet video call, dia yang benar-benar mengiringi, karena begitu saya bisa video call, jadi tidak lagi usaha untuk menyerang saya (oleh Ferry Irawan)," kata Venna. "Saya bilang 'Jangan ditutup ya, tolong panggil polisi', dia yang mengiringi sampai akhirnya petugas hotel datang, Mas Didi itulah penyelamat saya, karena dari awal saya telepon Mama, Papa, Athalla Naufal, Verrell Bramasta, semuanya nggak ada yang jawab."

Disisi lain, adik dari Ferry, Ary Satria, akhirnya buka suara. Ary membeberkan kalau Ferry dan Venna sebenarnya saling mencintai.

"Saya tahu abang saya seperti apa, rumah tangga mereka seperti apa," ungkapnya. "Mereka itu berdua sebetulnya saling menyayangi, begitu juga Ferry yang selalu menyayangi Venna, Vania, dan keluarganya, dan ke ibunda Made Ayu, betul-betul sangat menyayangi. Sampai adanya kejadian ini, saya benar-benar nggak percaya gitu sebetulnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru