Ikut Diusik Haters, Pacar Bule Nikita Mirzani Cuek Pilih Pamer Momen Gemas Bareng Arkana
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Pacar bule ikut diserbu netizen imbas keributan Nikita Mirzani saat ini dengan sejumlah artis salah satunya Bunda Corla, namun ia memilih cuek dan lebih membagikan momen gemas ini.

WowKeren - Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi perbincangan publik karena keributan yang sedang terjadi di media sosial antara dirinya dengan sejumlah artis dan selebriti. Sebut saja salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah aksi saling sindir antara dirinya dengan Bunda Corla yang baru-baru ini mudik ke Indonesia setelah lama tinggal di Jerman. Imbas keributan tersebut, beberapa orang di sekitar Niki pun ikutan diusik haters.

Misalnya saja Lolly putri sulung Niki yang dibully saat sedang live di TikTok. Tak hanya itu, kekasih Nikita Mirzani yakni Antonio Dedola rupanya juga kecipratan hujatan dari warganet.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan terbarunya di Instagram. Salah satu unggahan tersebut adalah saat menunjukkan momen Antonio bersama putra bungsu Nikita Mirzani yakni Arkana.

Nampak dalam foto tersebut Antonio sedang menghabiskan waktu seru bersama Arkana. Ia berpose kocak bak sedang menelepon. Pose itu rupanya adalah candaan yang sedang dibuatnya di depan putra Niki.


Postingan Antonia ini kemudian diserbu beragam komentar netizen. Banyak yang senang dan mendukung hubungan asmaranya dengan Nikita Mirzani, sementara itu ada juga netizen yang menyinggung tentang kehebohan sang pacar. Netter tersebut menghujat Niki di lapak kekasih bulenya ini.

"Bini lu ngurusin hidup org aja,ngasih uang itu yg ikhlas," cetus akun @loll*****. "Jaga pacarmu," sedang sahut akun @nin***** .

Namun komentar-komentar tersebut tak digubris oleh kekasih Nikita Mirzani ini. Antonio memilih cuek dan lebih fokus pada kehidupan dan aktivitas kesehariannya.

Ikut Diusik Haters, Pacar Bule Nikita Mirzani Cuek Pilih Pamer Momen Gemas Bareng Arkana

Insta Stories/@toni.dedola

Bahkan ia baru saja membagikan momen gemas dengan salah satu buah hati Niki. Melalui Insta Stories, Antonia memilih untuk membagikan kebersamaannya dengan Arkana, anak bungsu Niki. Nampak Arkana dengan senyum semringah berjalan dan mengandeng tangan kekasih ibunya ini.

Momen tersebut pun sempat dikomentari oleh netizen pada video baru lain yang diunggahnya. Warganet yang senang melihat kebersamaan Antonia dengan anak-anak Niki meninggalkan komentar manis dengan mendoakan hubungan asmara keduanya langgeng.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait