Bunga Zainal Ajari Anak Makna Hidup Tak Melulu Modal Cinta, Intip 10 Potret Manis Mereka Lainnya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kembali jadi sorotan karena ajarkan makna kehidupan tak melulu bermodalkan cinta ke sang putra. Tak hanya itu, berikut sederet momen harmonis sang artis dengan buah hati.

WowKeren - Aktris Bunga Zainal dikenal cukup aktif di Instagram, sehingga ia sering membagikan rutinitasnya sebagai ibu mau pun istri. Namun baru-baru ini, Bunga menuai perhatian karena menasehati sang putra soal makna kehidupan.

Hal ini bermula saat Bunga membagikan momen bahagia ketika putra bungsunya terima hadiah ulang tahun berupa playstation dari sang suami, Sukhdev Singh pada Kamis (19/1) kemarin. Oleh karena itu, Bunga mewanti-wanti anaknya agar tetap rejin belajar meski memiliki PS.


Apalagi Bunga juga mengungkapkan alasan agar sang buah hati harus tetap rajin belajar. Selebriti berusia 35 tahun ini mengingatkan agar anaknya bisa memiliki pekerjaan mapan jika mempunyai skill yang mumpuni. Tak cuma itu, Bunga juga mengingatkan putranya bahwa makna kehidupan tak melulu bermodalkan cinta saja, khususnya dalam masalah memilih jodoh.

Pesan penuh makna dari Bunga untuk sang buah hati sukses menuai sorotan karena dianggap realistis. Di sisi lain Bunga merupakan sosok ibu idaman. Berikut sederet potret harmonisnya dengan sang anak.

(wk/raud)

1. Selalu Rayakan Ultah Dengan Sederhana


Selalu Rayakan Ultah Dengan Sederhana
Instagram/bungazainal05

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini dikenal sebagai selebriti sultan. Pasalnya, ia masuk dalam jajaran pesinetron kondang dan kini berstatus istri dari pengusaha kaya. Namun, Bunga justru mengajari anaknya untuk tetap low profile.

Bunga selalu merayakan ulang tahun anak-anaknya secara biasa-biasa saja. Alih-alih menggelar pesta mewah, sang artis cenderung merayakan bareng keluarga dengan kue sederhana. Hal ini dilakukan agar momen peringatan hari lahir sang anak terasa lebih bermakna dan penuh kesan.

2. Jajal Rafting


Jajal Rafting
Instagram/bungazainal05

Artis kelahiran tahun 1987 itu memang dikenal sebagai artis yang suka berpetualang. Bunga pun mengajak keduanya putranya untuk jajal rafting ketika berlibur di Bali. Sang artis menerangkan jika ini kali pertama bagi kedua putranya mencoba olahraga ekstrim tersebut.

3. Jajal Naik Kereta Rusa


Jajal Naik Kereta Rusa
Instagram/bungazainal05

Bunga juga memiliki hubungan harmonis dengan putri anak sambungnya. Oleh akrena itu, ia pun mengajak sang putri untuk menikmati liburan akhir tahun 2019 ke Tromsø, Norway. Dalam kesempatan itu, mereka asyik mencoba naik kereta rusa di tengah cuaca bersalju.

4. Dampingi Anak Lomba


Dampingi Anak Lomba
Instagram/bungazainal05

Karan Pradhi Singh, anak sulung Bunga rupanya cukup aktif mengikuti perlombaan. Bunga sendiri beberapa kali membagikan momen saat mendampingi Karan berkompetisi. Terlihat ia mengantarkan si sulung mengikuti lomba musik hingga matematika.

5. Keseruan Kendarai ATV


Keseruan Kendarai ATV
Instagram/bungazainal05

Lagi-lagi Bunga mengajak kedua putranya untuk berpetualang. Bintang sinetron "Sayap Ibunda" ini beberapa kali menyetir ATV agar putranya merasakan keseruan berpetualang dengan alam.

6. Siap Siaga Anak Sakit


Siap Siaga Anak Sakit
Instagram/bungazainal05

Pelantun lagu "Kenapa Kau Harus Pilih Dia" ini terbilang cekatan dalam mengurus buah hati yang mendadak sakit. Bunga langsung membawa anaknya ke rumah sakit saat kondisi fisiknya menurun. Untungnya, sakit Karan tak terlalu parah dan bisa mendapatkan rawat jalan.

7. Hadiri Wisuda Anak Sambung


Hadiri Wisuda Anak Sambung
Instagram/bungazainal05

Kedekatan Bunga dengan putri sambungnya kembali menuai pujian. Pasalnya, ia turut menghadiri upacara kelulusan Kaur. Artis cantik tersebut juga mengajak kedua putranya untuk merayakan hari bahagia sang kakak tiri.

8. Rayakan Liburan Tahun Baru


Rayakan Liburan Tahun Baru
Instagram/its_karanharneel

Ada pun Karen memberikan kehidupan mewah untuk para buah hati. Menilik potret di atas, bintang web series "The Perfect Husband" itu memboyong keluarganya untuk menikmati liburan Tahun Baru 2023 di Zermatt, Swiss.

9. Ajari Anak Bertanggung Jawab


Ajari Anak Bertanggung Jawab
Instagram/bungazainal05

Bunga adalah tipe ibu yang selalu membawakan bekal makan siang untuk putranya. Di sisi lain, ia sempat dibuat geleng-geleng kepala dengan keteledoran si sulung yang dua kali menghilangkan lunchbox Apalagi si bungsu, Harneel Pradhi Singh membocorkan kalau kakaknya tadi mojok sama cewek. Kendati begitu, Bunga justru mengomeli Karan yang tak bertanggung jawab atas lunchbox tersebut. Sehingga Bunga meminta Karan kembali ke kelas untuk menemukan kotak tersebut sebelum balik ke rumah.

10. Bangga di Wisuda Si Bungsu


Bangga di Wisuda Si Bungsu
Instagram/bungazainal05

Bunga tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika menghadiri upacara kelulusan si bungsu. Apalagi Harmeel juga mengenakan toga warna ungu yang menambah kadar kelucuannya. Besar dugaan itu adalah momen wisuda TK Harmeel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru