Park So Dam Bongkar DM Jahat Mengerikan yang Diterima Sejak 2020
Selebriti

Park So Dam membagikan unggahan mengejutkan sekaligus memprihatinkan di media sosial. Park So Dam ternyata jadi korban hate comment dari salah satu netizen sejak 2020 lalu.

WowKeren - Setelah pulih dari kanker dan kembali ke dunia akting, Park So Dam mengungkap fakta mengejutkan soal komentar jahat yang ia terima dari satu netizen sejak tahun 2020 lalu. Park So Dam membongkar komentar jahat yang ia terima lewat DM yang dikirim pada tahun 2020 dan 2023 dari netizen yang sama.

"Aku penggemar (nama diblur) tapi aku tidak menontonnya karena kamu, b**** lol. Wajahmu benar-benar brengsek. Aku tidak percaya ini adalah wajah pemeran utama wanita, sopanlah lol Apakah Anda senang bahwa Anda menjadi pemeran utama dengan (diblur) dengan mempertaruhkan komentar jahat ini lol Dunia telah menjadi jauh lebih baik," bunyi komentar jahat yang dikirim pada bulan September 2020 lalu oleh netizen tersebut.

"Pemeran utama wanita ketika kamu sejelek itu lol. Aku yakin kamu ambisius karena pemeran utama yang berlawanan adalah (diblur) lol. Kamu bahkan tidak tahu tempatmu sendiri berkat Parasite, tidakkah kamu tahu kamu dibenci online, ayo lakukan pemeriksaan realitas, bahkan para penggemar (diblur) telah menyerah pada pekerjaannya hah," komentar netizen yang sama di hari berbeda.

Photo-INFO

Instagram Story

Netizen yang sama tampaknya tak bosan mengganggu Park So Dam. Di awal tahun 2023, netizen atau haters tersebut kembali mengirim DM jahat ke Park So Dam.


"Kenapa kamu tidak mati saja karena kanker, [aku tidak percaya] kamu terus menjadi aktris tsk tsk," tulis netizen tersebut.

Park So Dam tampak mengomentari pesan-pesan jahat tersebut dengan tenang dan bijak. Park So Dam pun menegaskan bahwa dirinya ingin panjang umur, tak seperti yang katakan haters tersebut.

"Halo, terima kasih telah datang ke Instagram saya sendiri di tahun baru. Saya akan melanjutkan aktivitas saya dengan rajin. Saya akan menyimpan [screenshot] asli. Selamat Tahun Baru! Saya ingin panjang umur, sehat,"tegas Park So Dam.

Seperti diketahui, Park So Dam akhirnya muncul lagi dan aktif di dunia akting setelah berjuang melawan kanker tiroidnya sejak tahun 2021 lalu. Postingan IG Story Park So Dam itupun sukses membuat netizen tekejut dan prihatin.

"Hwaiting, aktris Park So Dam!" tulis seorang netizen di sebuah postingan komunitas online. "Whoa, masih melakukan ini setelah 2 tahun," ungkap netizen selanjutnya. "Dia perlu menuntut orang itu," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait