Venna Melinda Dulu Diisukan Memperbudak, Sarni Istri Ivan Fadilla Sukses Taklukkan Ayah Mertua
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Venna Melinda dulunya diduga disentil eks ayah mertua soal isu memperbudak Ivan Fadilla. Disisi lain, sosok Sarni justru sukses meluluhkan hati ayah Ivan Fadilla karena sifatnya yang lembut dan perhatian.

WowKeren - Venna Melinda dulunya diterpa isu memperbudak Ivan Fadilla. Hal ini diungkap dalam sidang perceraian Venna dan suami pertamanya itu di 2013.

Kala itu, Ayah Ivan, Soedjoko, menjadi saksi soal sikap Venna tersebut. Dalam kesaksiannya, Soedjoko mengungkap Venna merendahkan Ivan sebagai kepala keluarga.

"Hari ini mendengar keterangan saksi-saksi dari pihak Pak Ivan, menjelaskan keterangan saksi yang menjelaskan ketidakcocokan dalam rumah tangga dan perilaku tak baik dari Venna kepada Mas Ivan dan orangtua," ujar kuasa hukum Ivan Fadilla, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013). "Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti 'budak'. Dicontohkan Pak Soedjoko (ayah dari Ivan), Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan memperbudak. Selama hampir sekian tahun Mbak Venna pakai sepatu dipakaikan sama Mas Ivan. Merendahkan Mas Ivan sebagai kepala keluarga, banyak contoh seperti keributan terjadi dan bersumber dari Mba Venna."

Disisi lain, Soedjoko saat masih hidup justru menerima sosok Sarni dengan tangan terbuka. Dibocorkan oleh Ivan, ayahnya itu bahkan kerap mencari Sarni jika sang menantu tak terlihat. Sarni juga dipuji telaten mengurus Soedjoko yang kesehatannya menurun.


"Papa itu sangat dekat dengan cucu-cucunya, anak anak saya sering olahraga bersama kakeknya waktu dia masih sehat," kata artis bernama asli Ivan Fadilla Soedjoko itu di 2017. "Kalau Sarni tidak datang sering ditanya Papa, Sarni kemana? Papa dan Sarni sangat dekat meskipun baru kenal."

Soedjoko juga senang ketika Sarni hamil. Sayangnya, Soedjoko wafat karena sakit pada Maret sehingga tak sempat bertemu dengan Elvano, buah hati Sarni dan Ivan, yang lahir Juli 2017.

Ivan menyebut Sarni sempat sedih atas meninggalnya Soedjoko. "Istri saya pasti sedih karena sudah sering menemani papa," seru Ivan.

Sebelumnya, Sarni juga berhasil meluluhkan Verrell Bramasta. Sarni merupakan sosok ibu tiri yang perhatian dan ngemong bahkan sebelum menikah dengan Ivan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru