Kevin Sanjaya Rayakan Imlek Bareng Keluarga Valencia Tanoe, Vibes Calon Manten Disorot
Instagram/kevin_senjaya
Selebriti

Kevin Sanjaya keciduk rayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besar sang calon istri, Valencia Tanoe putri konglomerat Hary Tanoe. Vibes calon pengantin pun terpancar dari aura Kevin dan Valen yang digadang-gadang bakal menikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Pebulu tangkis Nasional Kevin Sanjaya kemarin, Minggu (22/1) merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga sang calon istri. Seperti yang diketahui, Kevin akan segera melepas masa lajang menikahi Valencia Tanoeseodibjo.

Itu artinya, Kevin akan segera menjadi bagian dari keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Kevin bahkan tampaknya sudah dianggap anak sendiri oleh Hary Tanoe dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Kedekatan Kevin dan keluarga sang kekasih dibuktikan usai atlet asal Banyuwangi itu keciduk merayakan Imlek bersama calon mertua. Di kesempatan itu, Valen dan Kevin kompak mengenakan outfit berwarna ungu.

Kehadiran Kevin di tengah-tengah perayaan keluarga Hary Tanoe dibagikan langsung oleh Liliana Tanoe melalui akun Instagram pribadinya. "Happy Lunar New Year 2023 ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ," seru Liliana lewat lewat Instagram-nya hari ini, Senin (23/1).


Di perayaan Imlek tersebut, keluarga Hary Tanoe tengah mengadakan makan malam spesial. Kevin bertemu dengan para saudari Valen juga keponakan sang kekasih. Kevin terlihat sudah begitu akrab mertua dan keluarga Valen.

Postingan itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang salah fokus dengan aura pengantin yang dipancarkan Kevin dan Valen. Banyak juga yang berpendapat Kevin sering tersenyum dan terlihat bahagia berada di tengah-tengah keluarga tersebut.

"Kevin disini banyak senyum..ayo Vin dicourt banyakin senyum dan kembalikan semangatnya yg spt dulu," kata @se**. "Yg ku liat cm couple ci valen dan ko mpin heheheh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru @os**. "Seneng liat duo kesayangan mpinโค๏ธcival๐Ÿ˜๐Ÿ˜ happy Lunar new year 2023 buat keluarga bahagia ini," ujar @ka**. "Mksh bu liliana yg selalu membagikan kebersamaan ibu sekeluarga yg pastinya bisa liat couple kesayangan.. โค๏ธ," tulis @kv**. "Kevin ama cival๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," imbuh @ce**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru