Putri Marino Bahagia Pose di Samping Penulis Idola, Banjir Reaksi Antusias
Instagram/putrimarino
Selebriti

Pamer foto di Instagram saat akhirnya bisa berpose bersama dengan penulis idolanya, Putri Marino justru banjir reaksi antusias dari para penggemar. Ternyata karena hal ini.

WowKeren - Putri Marino baru saja membuat unggahan baru di laman Instagram miliknya. Kali ini, putri berpose dengan sosok yang istimewa. Ia tak lain adalah penulis Eka Kurniawan.

Putri Marino terlihat tampil kasual dengan mengenakan kemeja dominasi warna hijau dan merah. Ia memadukannya dengan celana jeans panjang. Putri Marino lantas berpose di samping Eka Kurniawan yang juga bergaya simpel dengan kaus lengan pendek dan celana panjangnya.

Putri Marino mengutarakan kebahagiaan di foto tersebut. Bukan tanpa alasan, rupanya Eka Kurniawan adalah sosok penulis yang diidolakan oleh istri Chico Jericho ini.

Menariknya, Putri Marino mengungkapkan jika ia sudah beberapa kali mencoba untuk berfoto dengan sang idola namun gagal. Tak pelak kali ini keberhasilan pose di samping Eka Kurniawan pun membuatnya bahagia dan langsung dipamerkannya ke Instagram.

"Setelah berkali-kali gagal, akhirnya kesampaian foto bareng penulis idola…," tulis Putri Marino.


Siapa sangka jika foto Putri Marino dengan Eka Kurniawan direspons dengan antusias oleh netizen. Rupanya banyak dari mereka yang ingin ada kolaborasi antara Putri Marino untuk berakting dari salah satu karya tulisan Eka Kurniawan.

Terlebih Putri Marino diketahui juga membintangi serial "Gadis Kretek" yang merupakan adaptasi dari novel tulisan Ratih Kumala, istri Eka Kurniawan. Tak pelak warganet heboh berharap akan ada film yang dibintangi Putri Marino dari adaptasi novel-novel Eka Kurniawan. Terlepas dari itu, kemunculan Putri Marino dan Eka Kurniawan dalam satu frame sendiri sudah cukup membuat publik yang mengidolakan keduanya heboh bukan main.

"Seandainya novel 'cantik itu luka' difilmkan, kayaknya kakak cocok memerankan satu dari tiga anak perempuan dewi ayu," tutur akun @jaana*****. "Apakah ini juga jadi pertanda akan ada proyek 'Cantik Itu Luka'," sahut akun @bar*****.

"Setelah gadis kretek...mudah mudahan kak utik ada proyek film ato series dari novelnya kang Eka Kurniawan," sambung @susi*****. "Duo idolaaaaaa," sedang sebut akun @akas*****. "Gila perpaduannya andai terjadi sebuah karya dari 2 org keren inihhhh," seru @hana*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait