10 Pesona Chic Kim Ji Young 'Itaewon Class' Yang Dituduh Kabur dari Utang Dua Rapper Sekaligus
Instagram/kimjiyoung0708
Selebriti

Mantan artis cilik Kim Ji Young tengah diterpa isu kurang sedap lantaran dituding kabur dari utang oleh dua rapper sekaligus. Padahal ia dikenal sebagai aktris muda penuh bakat.

WowKeren - Rumor miring mendadak menerpa aktris muda Kim Ji Young. Hal ini bermula dari pernyataan rapper ACHILLO yang sempat tampil di ajang survival Mnet "Show Me The Money". Ia mengklaim bahwa Kim Ji Young telah berutang dan enggan melunasinya.

ACHILLO menjelaskan jika aksi utang-piutang ini terjadi ketika ketika ia dan Kim Ji Young masih menjadi sepasang kekasih. Situasi semakin memanas ketika rapper Touch The Sky dari "High School Rapper" musim 4 juga menuliskan komentar di unggahan Kim Ji Young. Ia bahkan blak-blakan menagih Kim Ji Young melalui kolom komentar. Namun, komentar ini tidak lagi terlihat karena Kim Ji Young sudah menutup kolom komentar Instagram pribadinya.


Mendengar hal tersebut, Kim Ji Young gercep buka suara. Namun sayangnya, sang artis memilih bungkam atas masalah kabur dari utang ini dan justru mengaku kini dirinya tengah bersiap menyeret rumor ini ke jalur hukum. Sedangkan kedua rapper yang menagih utang Kim Ji Young masih belum memberikan pernyataan lanjutan.

Terlepas dari skandal itu, Kim Ji Young adalah aktris muda yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak anak-anak. Ia diapresiasi publik karena kemampuan akting dan talenta.. Intip yuk sederet pesona chic seorang Kim Ji Young.

(wk/raud)

1. Sempat Seagensi Dengan Lomon


Sempat Seagensi Dengan Lomon
Naver

Aktris kelahiran tahun 2005 ini ternyata sempat satu agensi dengan Lomon (Park Solomon) di Big Smile Entertainment. Namun. Kim Ji Young diduga tak memperpanjang kontrak karena agensi mulai jarang update proyek aktingnya. Ia kini dilaporkan menjadi aktris free agent.

2. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/kimjiyoung0708

Kim Ji Young sempat menghebohkan publik karena menjadi model MV untuk debut solo Bang Ye Dam eks TREASURE. Ia diduga terpilih membintangi MV "WAYO" karena merupakan adik kelas dari Bang Ye Dam di School of Performing Arts Seoul (SOPA).

3. Aktris Sedekade


Aktris Sedekade
Naver

Selebriti cantik ini rupanya telah berkarier sebagai aktris selama lebih dari satu dekade. Kim Ji Young memulai kariernya sebagai artis cilik pada tahun 2011 melalui film "Sector 7", "Silenced" , serta "A Reason to Live". Dengan begitu, ia telah memulai debut akting di usia 6 tahun.

4. Raih Penghargaan Saat Umur 9 Tahun


Raih Penghargaan Saat Umur 9 Tahun

Tiga tahun setelah debut aktingnya, kualitas Kim Ji Young pun menuai apresiasi. Ia berhasil memborong tiga piala sekaligus berkat drama "Jang Bo-ri is Here!" pada tahun 2014. Park Ji Young membawa pulang trofi Best Young Actress dari Korea Drama Awards, APAN Star Awards, serta MBC Drama Awards.

5. Duta Humas SICFF


Duta Humas SICFF
Instagram/kimjiyoung0708

Berkat prestasi luar biasa itu, Kim Ji Young pun terpilih menjadi Duta Humas untuk Seoul International Children's Film Festival (SICFF). Ia pun menjabat posisi tersebut pada tahun 2015 hingga 2016 saja.

6. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Naver

Idol berusia 17 tahun itu sering dipuji karena visual paripurnanya. Kim Ji Young bahkan sering dinilai secantik aktris kondang Lee Yoo Ri yang memerankan karakter ibu kandungnya dalam drama "Jang Bo-ri is Here!".

7. Bintang Iklan


Bintang Iklan

Kecantikan Kim Ji Young rupanya membuat dirinya sering dilirik menjadi bintang iklan. Bintang drama "Itaewon Class" ini beberapa kali terpilih menjadi "wajah" untuk salon maupun produk kecantikan di Korea Selatan.

8. Public Speaking On Point


Public Speaking On Point

Pemeran masa muda Kim Yoo Jung di drama "Love in the Moonlight" itu juga dikaruniai skill public speaking luar biasa. Kim Ji Young pernah dipercaya menjadi presenter di Melon Music Awards dan MBC Entertainment Awards pada tahun 2014 silam.

9. Gonta-Ganti Gaya Rambut


Gonta-Ganti Gaya Rambut
Instagram/kimjiyoung0708

Kim Ji Young kembali menunjukkan visual paripurnanya karena tetap flawless dengan berbagai gaya rambut. Mulai dari rambut berponi, curtain bangs hingga two tone colour pernah dijajal oleh sang aktris. Namun kecantikannya tetap on point.

10. Side Profile Bikin Speechless


Side Profile Bikin Speechless
Instagram/kimjiyoung0708

Pemain film "Hide and Seek" ini sukses membuat penggemar terkagum-kagum saat unggah side profile. Kim Ji Young memiliki hidung mungil, bibir tela, dan kelopak mata lentik. Tak mengherankan jika ia disebut mempunya wajah rasio emas yang chic abis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru