Ivan Gunawan Ungkap Alasan Inisiatif Jadikan Bunda Corla Brand Ambassador Produk Skincare
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Selain berlibur, kepulangan Bunda Corla ke Indonesia juga untuk bekerja sekaligus bertemu penggemarnya. Adapun pekerjaan Bunda Corla saat ini adalah menjadi BA produk skincare Maharani Kemala.

WowKeren - Bunda Corla hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Bahkan kedatangannya di Indonesia sangat disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Meski begitu, Bunda Corla masih juga bersikeras ingin hidup sederhana dan masih belum ingin terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu, Bunda Corla tak bisa menolak permintaan desainer kondang Ivan Gunawan untuk menjadi Brand Ambassador alias BA produk skincare milik Maharani Kemala yakni MS Glow. Pria yang akrab disapa sebagai Igun itu pun lantas mengungkapkan alasannya memiliki ide untuk menjadikan Bunda Corla sebagai BA MS Glow.

"Kenapa aku mau ke Jerman, aku minta bantuan Maharani untuk mau menjadikan Bunda Corla sebagai Brand Ambassador, karena memang aku sebelum ketemu Bunda, udah ngobrol dulu sama Ruben (Ruben Onsu), 'Iya mak, ini kan temen kita jaman dulu kala mak, tahun 2003, jaman kita syuting film 'Bad Wolf','" ujar Igun dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (24/1).


"Dan ya setelah aku main ke Jerman, aku melihat kondisi Bunda, terus sekarang aku ngelihat gini ya, seseorang yang sangat populer, sangat terkenal, di saat dia live, penontonnya segitu banyak, tapi dia enggak dapet apa-apa, dia enggak punya apa-apa, jadi aku bilang, 'Bun, artis viral itu, umurnya enggak pernah panjang Bunda, bisa tiga bulan, empat bulan, lima bulan, karena beda sama artis sinetron, beda sama penyanyi'," ungkap Igun.

Mendengar pernyataan Igun, Bunda Corla pun akhirnya tersadar. Maka dari itu, Igun menegaskan kepada Bunda Corla bahwa dirinya harus memiliki pekerjaan. Sehingga ia pun memutuskan untuk minta tolong kepada Maharani Kemala menjadikan Bunda Corla sebagai BA produk skincare-nya.

Namun ternyata, hal tersebut juga bukan lah hal yang mudah. Igun mengatakan bahwa pada awalnya, tim Maharani Kemala menolak Bunda Corla untuk menjadi BA MS Glow lantaran merupakan artis viral.

Bukan tanpa alasan, seperti yang dikatakan Igun, masanya artis viral itu tidak lama, sehingga hal ini juga menjadi bahan pertimbangan tim Maharani untuk menjadikan Bunda Corla sebagai BA. Pasalnya, mau bagaimana pun, Maharani Kemala menjalankan sebuah bisnis, yang mana keuntungan dan kerugian selalu dipertimbangkan matang-matang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait