Ibu Sabda Ahessa Bongkar Perubahan Positif Sang Putra usai Kenal Wulan Guritno
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno kini tengah menjalin hubungan asmara dengan berondong tampan bernama Sabda Ahessa. Ibunda Sabda kemudian mengungkapkan perubahan sang putra usai kenal Wulan.

WowKeren - Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti beberapa waktu lalu sempat mengungkap pendapatnya tentang hubungan asmara sang putra dengan Wulan Guritno. Diketahui, usia Sabda dan Wulan terpaut cukup jauh.

Meski begitu, hubungan asmara Sabda Ahessa dan Wulan Guritno sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga. Yang terpenting bagi Shanty adalah kebahagiaan sang putra tercinta.

"Kalau buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya gak bisa bilang kamu ga boleh, kamu boleh, anaknya cocok, go ahead (silakan)," kata ibunda Sabda Ahessa dalam kanal YouTube CumiCumi.

Selain itu, Shanty menemukan perubahan positif dari Sabda Ahessa usai mengenal sosok Wulan Guritno. Salah satu perubahan positif itu adalah Sabda menjadi lebih mudah berkomunikasi dan memiliki banyak teman.

"Kalau saya bilang saling mempengaruhi, Sabda jadi lebih, tadinya agak kurang ngomong, apa gimana gitu, jadi lebih banyak temen lah ya," tutur Shanty Widhiyanti.

Sebelum mengenal Wulan Guritno dan menjalin kasih, Sabda Ahessa disebut hanya bergaul dengan orang-orang yang sama. Namun kini, Sabda Ahessa memiliki pergaulan yang cukup luas hingga mendapat banyak teman.

"Sabda itu orangnya senengnya kayak saya, bertemen itu aja, kalo sekarang lebih banyak temen, berbaur," ucap ibunda Sabda Ahessa.

Shanty Widhiyanti kemudian mengaku mempersilahkan sang putra untuk mengajak Wulan Guritno ke jenjang yang lebih serius apabila memang jodoh. Yang penting, itu adalah kemauan mereka untuk menempuh hubungan yang lebih serius.

"Kalau mereka memang cocok bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius, tapi jangan karena orang lain kalau mau ke jenjang yang lebih serius itu harus dari mereka berdua," ujar Shanty Widhiyanti.

Apalagi, Shanty dan keluarganya kerap bertemu dan makan bersama dengan keluarga Wulan. "Ya kita suka makan sih ya, keluarga sama, kebetulan ibunya lagi ada di Jakarta kan, kan ibunya di Inggris kan, jadi sudah beberapa kali pergi makan. Waktu itu sama-sama ke Bali juga udah," pungkas Shanty Widhiyanti.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait