Isu Dekat Lagi Dengan Gading Marten, Intip 10 Pesona Flawless Model Juria Hartmans
Instagram/milkshakesspeare
Selebriti

Model Juria Hartmans dikabarkan kembali dekat dengan Gading Marten. Hal ini lantaran beredar potret keduanya saat berada di luar negeri, sehingga ramai didukung netizen.

WowKeren - Kehidupan asmara Gading Marten memang sering menjadi sorotan publik. Apalagi ayah satu anak ini beberapa kali dirumorkan dekat dengan selebriti wanita pasca bercerai dengan Gisella Anastasia. Namun baru-baru ini Gading dirumorkan kembali dekat dengan model cantik Juria Hartmans

Seperti yang diketahui bahwa Gading dan Juria pernah digosipkan dekat pada tahun 2021 lalu. Akan tetapi, berita itu menghilang dengan sendirinya tanpa adanya klarifikasi dari Gading maupun Juria. Padahal kedekatan mereka susah direstui para penggemar.


Pada awal tahun 2023 ini, Gading dan Juria sontak menghebohkan publik karena pamer kemesraan. Hal ini bermula usai Juria membagikan potret akrabnya dengan Gading. Netizen berspekulasi kalau potret itu diambil di London, Inggris ketika Gading, Gisel dan putri semata wayang mereka, Gempi tengah berlibur keliling Eropa. Lagi-lagi kedekatan Gading dan Juria menuai reaksi positif dari netizen.

Sementara itu, Juria sukses mencuri perhatian publik karena memiliki visual yang luar biasa. Tak hanya model, ia ternyata memiliki segudang talenta dan pesona lain yang membuat orang lain makin jatuh cinta. Apa saja? Simak potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Lulusan Psikologi


Lulusan Psikologi
Instagram/milkshakesspeare

Usut punya usut, Juria telah menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi pada tahun 2014 silam. Ia kabarnya menempuh pendidikan di HELP University, Malaysia yang demi menyelesaikan kuliah psikologinya. Juria beberapa kali mengunggah ulang potret wisudanya yang charming dalam balutan toga hitam dan merah tersebut.

2. Model Blasteran


Model Blasteran
Instagram/milkshakesspeare

Nama Juria Hartmans memang masih asing di telinga publik tanah Air. Namun siapa sangka, ia dikenal sebagai seorang model blasteran yang pernah menjadi bintang iklan sabun. Juria disebut-sebut berdarah campuran Indonesia dan Inggris.

3. Fotogenik Sedari Dini


Fotogenik Sedari Dini
Instagram/milkshakesspeare

Sementara itu, wanita diperkirakan berusia awal 30 tahunan ini rupanya sudah fotogenik sejak dini. Juria menunjukkan bagaimana bakat modelling sudah terlihat sejak kecil. Juria kecil sudah bisa berpose dengan cara meletakkan tangannya di saku jaket ala model profesional.

4. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing
Instagram/milkshakesspeare

Menilik profil Instagramnya, Juria menyebut dirinya sebagai pecinta kucing. Ia pun terlihat memelihara dua ekor kucing yang super lucu dan menggemaskan. Sang model juga membuat highlight khusus kucing-kucingnya di Instagram pribadinya tersebut.

5. Suka Jajal Hal Baru


Suka Jajal Hal Baru
Instagram/milkshakesspeare

Ada pun Juria merupakan tipe orang yang suka menjajal hal baru. Pasalnya, ia sempat membagikan video tengah mengikuti kursus membuat gerabah dari tanah liat. Walaupun mangkok kurang aesthetic, namun Juria tampak menikmati kelas seni tersebut.

6. Coba Buat Tato


Coba Buat Tato
Instagram/milkshakesspeare

Tak cuma itu, model cantik ini kembali mencoba hal baru dengan membuat tato di telapak kakinya. Juria membagikan kisah uniknya dalam membuat tato tersebut. Pada awalnya, ia percaya diri untuk mengukir tato di tubuhnya. Namun, Juria sempat mogok karena merasa kesakitan. Setelah drama yang cukup pelik, tato indah terukir di dekat telapak kaki Juria.

7. Si Multitalenta


Si Multitalenta
Instagram/milkshakesspeare

Juria membuktikan dirinya sebagai selebriti yang multitalenta dengan lebarkan sayap ke seni peran maupun tarik suara. Ia telah membintangi film "Future Sex" di tahun 2018. Setahun kemudian, Juria kembali dipercaya untuk bermain di film "Shadowplay" dan mengisi salah satu OST-nya.

8. Body Goals Idaman


Body Goals Idaman
Instagram/milkshakesspeare

Betsie Pevita Pearce tersebut memang sangat suka olahraga. Ia terlihat menekuni olahraga tinju, bowling, serta jogging. Tak mengherankan jika Juria mempunyai abs sempurna hingga dijuluki sebagai model dengan body goals idaman.

9. Hobi Travelling


Hobi Travelling
Instagram/milkshakesspeare

Menilik Instagram pribadinya, Juria cukup sering berkelana ke berbagai negara. Mulai dari Inggris hingga Jerman pernah disinggahi Juria untuk berwisata. Juria juga menunjukkan kemampuan fotografinya dengan mengabadikan pemandangan di negara-negara tersebut dan mengunggahnya di sosmed.

10. Visual On Point Dengan Baju Sari


Visual On Point Dengan Baju Sari
Instagram/milkshakesspeare

Sementara itu, visual Juria memang tak bisa dianggap sebelah mata. Ia langsung ramai pujian ketika tampil dalam balutan baju sari warna cerah. Juria mengaku itu kali pertamanya mengenakan baju sari, namun terlihat langsung jatuh cinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru