*/
 
 
Lesti Kejora Cuek Kala Dihujat Kontras Dengan Rizky Billar Rajin Balas Komentar Haters
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora mengungkap alasan tak ambil pusing ketika dihujat netizen. Hal ini ramai dibandingkan dengan sang suami, Rizky Billar yang belakangan rajin menanggapi haters.

WowKeren - Lesti Kejora mengungkap alasan di balik tak pernah ambil pusing hujatan netizen. Ia lebih memilih acuh terhadap hujatan karena urusan dalam hidupnya sudah terlalu rumit.

"Umumnya manusiawi ya pasti sakit hati (jika dihujat), cuma kalau dedek lebih ke bodo amat," kata Lesty Kejora dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Rabu (25/1/2023).

"Yang pertama, dedek ngurusin hidup sendiri aja udah repot gitu, maksudnya dedek punya kehidupan, mesti banyak urusan yang mesti dedek selesain gitu," ungkap Lesti Kejora.

"Ketimbang dedek ngurusin orang yang ngomong 'ih kok dia jelek sih', 'ih kok dia gini sih', ketimbang orang peduli sama omongan orang kaya gitu," sambung Lesti Kejora.

Istri Rizky Billar ini menilai memedulikan hujatan netizen tidak akan membuatnya sukses dan mendapatkan apa yang diinginkan. "Karena kalau misalkan mental kita udah jatuh cuma karena omongan kayak gitu, gimana kita mau sukses, gimana kita bisa dapat apa yang kita mau," pungkas Lesti Kejora.

Lesti Kejora

Instagram


Pandangan Lesti yang masa bodo terhadap hujatan netizen itu sangat kontras dengan Rizky Billar. Belakangan ini Rizky Billar makin gencar membalas komentar haters di media sosial. Hal inilah yang ramai dikomentari netizen.

"Lesti mah orangnya bodo amat, cuma pasangan ya aja yg selalu kepancing sama omongan netizen dan butuh validasi banget sama netizen hmm," kata akun @ba***. "Dengerin tuh Lar, omongan istri kamu. Itu Lesti nasehatin kamu loh wkwk," ucap akun @bea***.

"Lesti emang diem aja tp si billar suka balesin komentar2 netizen," seru akun @ay***. "Lakinya aja yg agak-agak. Aturan lihat bininya kek, gak usah ladenin netizen yg rese. Udah tau bakal salah dimata netizen masih aja diladenin. Supaya apa?" imbuh akun @fer***.

Sebelumnya Rizky Billar mengungkap alasan sering menanggapi haters. Pesinetron 27 tahun ini mengakui bahwa sesekali ia memang perlu melakukan hal tersebut. Menurut Billar, haters yang senang menghujat dirinya memiliki penyakit hati.

"Nggak apa-apa, kadang-kadang tanggapi dengan candaan saja. Lucu-lucuan saja," kata Rizky Billar.

"Ya sebenarnya kan itu omongan-omongan segelintir orang yang menurut saya ada rasa hasrat penyakit hati dalam dirinya," jelas Billar. "Kalau dia berpikir logika, mereka seharusnya tahu bahwasannya pertemuan kita itu saling memberikan keberkahan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru