Nikita Mirzani Sesumbar Cantik Murni Tanpa Susuk, Foto Masa Lalu Sebelum Operasi Hidung Disorot
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Nikita Mirzani membanggakan wajahnya yang cantik murni tanpa susuk. Sementara itu, terkuak foto-foto lama Nikita yang beda drastis dibanding saat dirinya sudah mempermak bagian hidung dan bibir.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat sesumbar soal kecantikannya. Nikita mengungkap jika dirinya cantik tanpa memakai susuk.

"Gue cantik murni, enggak pake susuk," seru Nikita. Tak dipungkiri, Nikita memang cantik murni semasa masih muda. Dalam sejumlah foto, terkuak wajah Nikita yang cantik natural tanpa make-up.

Instagram

Foto Lama Nikita Mirzani Sebelum Permak Hidung

Namun wajah dari ibu tiga anak ini diduga sudah tak lagi alami. Pasalnya, Nikita sudah sempat mempermak bagian hidungnya dengan alasan kesehatan.

"Jujur ya kalau di muka itu cuma hidung dioperasi. Sekarang rongga pernapasan di hidung sudah mulai lancar, beda saat masih ada penyakit sinusnya karena kan tersumbat terus tuh yang bikin kadang migren, dan yang pasti kemarin saat menjalani pengobatan aku merasa nyaman dan percaya dengan hasilnya. Bibir enggak, tulang ini (hidung) enggak ada," seru Nikita. "Di Korea sudah, di Indonesia sudah. Dua kali, jadi ini mau operasi lagi minggu depan. Bibir itu filler doang bukan operasi dibentuk gini. Rahang enggak emang tetap kecil."


Kekasih dari Antonio Dedola ini juga ternyata pernah mempermak payudaranya. "Jadi angkat kulit, diambil dirobek. Ini suntik keloid biar hilang," kata Nikita.

Nikita juga menjalani operasi Vaginoplasty untuk mengencangkan organ kewanitaannya. "Miss v dioperasi. Waktu itu kan aku Vaginoplasty, itu dikecilin," katanya.

Masih terkait Nikita, ia baru-baru ini jadi sorotan publik soal konfliknya dengan Bunda Corla. Sempat adu bacot, Nikita akhirnya damai dengan Bunda Corla cs.

"Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Ivan Gunawan) sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," seru Nikita. "Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

Kian menguatkan kabar damai, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, juga pamer foto akur bersama Maharani dan Shandy Purnamasari. Perdamaian itu membuat Ivan Gunawan mengungkapkan harapan happy ending.

"Oke perjumpaan malam hari ini luar biasa, sungguh manja, happy ending oke," kata Igun. "2023 InsyaAllah menjadi tahun penuh keberkahan dan semoga kita bisa berdamai di segala situasi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait