Gaya Parenting Ria Ricis Agak Lain, Moana Kena Imbas Disuruh Suntik Putih oleh Haters
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis makin sering disentil usai gaya parentingnya dinilai agak lain alias berbeda. Hal ini juga membuat Moana sang putri ikut disindir haters yang sempat menyuruh gadis keci itu agar suntik putih.

WowKeren - Ria Ricis jadi sorotan soal gaya parentingnya yang agak lain alias berbeda. Ia sempat dikritik netter gegara membawa Moana naik jet ski tanpa memakai pelampung.

Imbasnya, Moana pun ikut jadi sasaran sindiran haters. Netter sempat menyarankan pada Ricis agar putrinya itu disuntik putih meski usianya belum sampai setahun.

"Anaknya suntik putih juga dong. Biar nggak gimana tea," seru Ricis membaca komentar netizen. "Eee. Silakan dijawab."

Instagram

Anak Ria Ricis Disuruh Suntik Putih

Ricis lantas mempersilakan Moana untuk menjawab. Namun karena belum bisa bicara, Moana cuma pamer reaksi imut dan tampak kepo sembari mendekat ke kamera. "Ya begitulah kira-kira jawabannya," kata Ricis.


Sejumlah netter pun kasihan karena Moana dibully. Netter memuji kalau Moana sudah cantik alami dan menyebut jika kulitnya gelap karena hobi berenang.

"Moana terlihat gemes dengan pertanyaannya😂 Kok, ada yg nyuruh bayi suntik putih, jadi penasaran mau liat yg nanya😂," ujar netter. "Moana kan sering berenang,wajar klo agak gelap kulitnya," seru netter. "Moana udah cantik imut, sehat selalu," harap fans.

Sebelumnya, Ricis sudah buka suara usai dirinya dibully karena membawa Moana naik jet ski. Ia sendiri sudah tahu kalau aksinya itu bakal ramai diperbincangkan.

"Karena pertimbangannya sebenernya kita ngelihat kondisi laut yang datar banget. Karena itu laut bukan yang bagian ombak tinggi. Cuma suami lihat kondisi laut juga, pertama pake life jacket, badannya mungil jadi lehernya kecekik, kita buka," kata Ricis. "Jadi memang di awal vlog aja aku bilang wah ntar rame nih, jadi aku sudah notice duluan. Sudah tahu (bakal rame)."

Disisi lain, Ricis tak cuma kena sindir netter tetapi juga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu malah menyentil jangan bunting jika memang tak siap mental mengurus anak.

"Aku menyayangkan banget video itu," kata ibu tiga anak itu. "Anak gua aja udah umur tujuh tahun ini pakai pengaman loh semua. Arkana waktu itu juga pakai jetski sama gua, gua nggak berani ngebut, bener-bener yang sepelan mungkin dan itu pakai pelampung dan semuanya. Itu alam kita nggak pernah tahu, kalau ada angin, ngebut-ngebut tiba-tiba anaknya jatuh kecemplung gimana. Makanya kalau belum siap punya anak jangan bunting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait