Foto Jadul Diduga Bunda Corla 3 Kali Menikah Viral, Disebut Patahkan Tuduhan Waria
Instagram/corla_2
Selebriti

Sosok perempuan di foto-foto lawas yang beredar di media sosial diduga kuat adalah Bunda Corla. Foto-foto itu diduga adalah potret kenangan saat Bunda Corla menikah dengan tiga pria berbeda.

WowKeren - Media sosial diramaikan dengan beredarnya foto-foto lawas diduga Bunda Corla saat menggelar pernikahan. Bukan hanya satu, ada tiga foto diduga adalah Bunda Corla yang menikah dengan pria yang berbeda-beda. "Bunda corla cantik dari dulu," tulis akun yang mengunggah foto-foto diduga Bunda Corla tersebut, rabu (25/1).

Di foto pertama, perempuan yang diduga adalah Bunda Corla itu tampak mengenakan baju penganti warna merah. Rambutnya disanggul dan tangannya menggandeng lengan pria yang diduga kuat adalah suaminya.

Selanjutnya di foto kedua, perempuan yang diduga Bunda Corla itu mengenakan pakaian lebih modern. Laki-laki di sebelahnya juga terlihat mengenakan setelan jas. Dandanan perempuan yang diduga Bunda Corla itu juga terlihat lebih berani dari sebelumnya.

Terakhir, perempuan dalam foto tersebut tampak paling mirip dengan Bunda Corla saat ini. Bisa dipastikan jika perempuan dalam tersebut memanglah Bunda Corla. Sedang laki-laki berparas bule yang bersanding dengan Bunda Corla diduga adalah suami ketiganya.


Foto Jadul Diduga Bunda Corla 3 Kali Menikah Viral, Disebut Patahkan Tuduhan Waria

Source: Instagram

Menurut informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Bunda Corla diketahui memang pernah dekat dengan tiga orang pria di waktu yang berbeda-beda. Bunda Corla disebut menikah untuk yang pertama kali pada tahun 1993. Namun sayang, hubungan Bunda Corla dengan suaminya harus kandas di tengah jalan.

Setelahnya, Bunda Corla disebut menikah lagi dengan pria sultan asal Malaysia. Akhirnya Bunda Corla memutuskan untuk pindah ke Jerman dan menetap disana sejak tahun 1999. Senasib dengan pernikahan pertama, rumah tangga kedua Bunda Corla juga berujung pada perceraian.

Sampai akhirnya Bunda Corla kembali dipertemukan dengan laki-laki asal Jerman saat ia tinggal di sana. Namun, informasi ini masih simpang-siur.

Meski begitu, terlepas dari benar atau tidaknya perempuan dalam foto-foto lawas tersebut adalah Bunda Corla atau tidak, netter tetap memberikan pujian. Banyak yang yakin jika perempuan dalam foto tersebut memanglah Bunda Corla. Sehingga tuduhan waria yang pernah dilayangkan Nikita Mirzani disebut seketika runtuh karena viralnya foto-foto lawas ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru