Mina, Sana, dan Momo TWICE Jadi Cover Vogue Japan, Debut Subunit MISAMO di Depan Mata?
Mnet
Selebriti

Ketiganya terlihat anggun saat mereka berdiri berdampingan dengan dress sutra berwarna-warni. Meski hanya berdiri, tatapan tajam dan sikap anggun mereka sangat menonjol.

WowKeren - Trio J-line TWICE yang terdiri dari Mina Myoui, Sana, dan Momo menghiasi sampul majalah Vogue Jepang edisi bulan Maret. Tampil cantik dan dewasa di cover, ketiganya meningkatkan antusiasme akan debbut mereka sebagai subunit.

Pada 25 Januari, majalah fashion dan gaya hidup mengungkapkan foto dan video dari ketiganya, bersama dengan pesan, "TWICE memperkuat kehadirannya di Asia, termasuk Korea, Jepang, dan negara lain di seluruh dunia, termasuk AS. Sekarang, delapan tahun setelah debut mereka, apa yang akan dilihat dan dilanjutkan oleh ketiganya?"

Dalam foto-foto tersebut, ketiganya terlihat anggun saat mereka berdiri berdampingan dengan dress sutra berwarna-warni. Meski hanya berdiri, tatapan tajam dan sikap anggun mereka sangat menonjol.

Di hari yang sama, Mina, Sana, dan Momo melakukan wawancara dengan majalah fashion tersebut, di mana mereka berbicara tentang rencana karir mereka dan perasaan bekerja sama sebagai J-line, sebuah unit yang terdiri dari member Jepang TWICE.

Dalam cuplikan singkat yang diungkap Sports Chosun, Mina mengatakan, "Kami sudah bersama sejak kami masih trainee, dan aku senang melakukan pekerjaan baru seperti itu."


Mina, Sana, dan Momo TWICE Jadi Cover Vogue Japan, Debut Subunit MISAMO di Depan Mata?

Vogue Japan

Ketika ditanya tentang kekhawatiran yang mereka temui setiap kali grup tersebut merilis album baru, Sana menjawab, "Awalnya, kami memiliki hati untuk melakukan lebih dari pekerjaan kami sebelumnya... Aku punya pemikiran itu, tapi setiap kali kami merilis album baru, aku pikir itu adalah cara paling mirip TWICE untuk melakukan musik yang dapat kami lakukan sekarang seperti yang kami inginkan."

Mengikuti Nayeon yang debut sebagai solois tahun lalu, ketiganya juga ditanya tentang pemikiran mereka tentang karir masa depan mereka sebagai artis individu. Momo menjawab, "Aku pikir kita kami saling mendekati lebih dalam di masa depan dengan mengungkapkan individualitas kami. Sebagai TWICE, aku ingin berbagi banyak aspek baru kepada ONCE yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya."

Vogue Jepang edisi Maret 2023, yang akan memuat cerita sampul Momo x Sana x Mina dari TWICE, akan dirilis pada 1 Februari. Setelah kolaborasi majalah dengan Vogue Jepang ini, penggemar K-pop semakin yakin bahwa unit MiSaMo akhirnya hadir!

Sejak 2022, ada banyak rumor tentang debut sub-unit TWICE tahun ini. Spekulasi ini bermula ketika ONCE mengetahui bahwa JYP Entertainment menerapkan hak cipta merek dagang untuk istilah "MISAMO" dengan kode klasifikasi 09 (CD DVD) dan 14 melalui agen Aju International Law & Patent Group pada 8 September tahun lalu.

Mengenai kemungkinan jadwal perilisan mereka, JYP menjadwalkan debut sub-unit pada kuartal ke-2 tahun 2023, menyusul perilisan mini album ke-12 TWICE pada bulan Maret. Karena itu, ekspektasi semakin meningkat, apakah akan menjadi konsep dari ketiganya yang terkenal karena keterampilan menari mereka yang sempurna.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait