Via Vallen Kena Omel Gegara Belanja Online, Chevra Yolandi: Buang Terus Duit, Buang!
Instagram
Selebriti

Via Vallen asyik unboxing barang belanjaan online yang membuat sang suami, Chevra Yolandi mengomel. Momen Via diomeli suami karena belanja online ini mendapat komentar beragam dari netizen

WowKeren - Via Vallen kena omel sang suami, Chevra Yolandi gara-gara belanja online. Dalam sebuah video, pelantun "Sayang" itu tampak sibuk unboxing barang belanjaan online yang begitu banyak.

"Jadi pedagang kamu ya? Mau jadi pedagang? Kalian lihat belakangnya itu," ujar Chevra menyoroti Via yang sedang asyik unboxing belanjaan dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Rabu (25/1/2023).

Via lalu menjelaskan soal mangkuk sayur yang dibelinya secara online tersebut. Namun Chevra tetap ngomel.

"Bodo amat, bodo amat. Kebiasaan kamu," sindir Chevra yang dibalas senyuman manyun oleh Via. "Itu kurang puas, beli lagi. Buang terus duit, buang."

Via Vallen

Instagram


Tapi kemudian suasana mencair ketika Chevra menggoda Via seperti pedagang. Sementara itu Via hanya bisa tertawa usai digoda sang suami.

"Lihat, belakangnya itu loh, lihat," ujar Chevra merujuk pada belanjaan online yang masih banyak ada di atas sofa. "Astaga ya Allah. Sumpah loh, kamu kayak pedagang yang di Mangga Dua itu."

Netizen ramai mengomentari Via Vallen diomeli Chevra dengan beragam respon. Namun ternyata warganet malah sewot terkait omelan Chevra pada Via.

"Judes amat lakiknya, via belanja pake duit sendiri," kata akun @miss***. "Buang duitt itu bercanda ala suami istri aja ga sih, yg dibeli tu juga pasti kepake pastinya, Diliatnya kan juga indah klo ada perabotan rumah ga kosong, apalagi baru menikah pasti adaaa aja beli kebutuhan kalo ada duitnya kenapa engga sih.." sambung akun @fatima***.

"Ga dibuang2 kali itu duitnya. Healing bini mah ya gtu belanjanya juga yg ada guna buat keluarga, perintilan isi rumah. Ya emang belanjaan Via harganya ratusan sampe jutaan ga kayak akoh yg receh, tp sebanding lah amah penghasilan Via, ngapa suaminya ngomel yak, duit2 sendiri," ucap akun @yoeni***. "Padahal duitnya via sendiri keles itu apalagi kalo si via nya cuma IRT coba gimana ngomel nya tu laki," tambah akun @sate***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait