Natasha Wilona Konfirmasi Status Hubungan dengan Aliando, Intip 7 Potret Keduanya Sempat Bikin Baper
Selebriti

Natasha Wilona mengatakan bahwa dirinya dan Aliando bershabat serta saling support. Sebelumnya mereka dirumorkan berpacaran, terutama dengan chemistry kuat di proyek film 'Argantara'.

WowKeren - Natasha Wilona dan Aliando Syarief sempat adu akting dalam film "Argantara". Keduanya bermain sebagai sepasang suami istri. Chemistry mereka yang kuat tamaknya membuat penggemar baper sehingga ramai menjodohkan Wilona dan Aliando. Keduanya bahkan dirumorkan pacaran.

Namun, Wilona membantah apabila keduanya menjalin hubungan romantis. Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini mengaku hanya bersahabat dengan Aliando. Wilona juga mengungkap bahwa statusnya saat ini masih jomblo.

Sementara itu, Wilona dan Aliando sempat bermain pasangan di film "Argantara". Chemistry keduanya sangat kuat sehingga membuat baper. Menguatkan kisah nikah muda, Aliando dan Wilona pun banyak beradegan mesra. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kocak Saat Dikerjain


Kocak Saat Dikerjain
Instagram/natashawilona12

Wilona mengerjai Aliando dengan filter tutup mata yang sedang viral. Saat Wilona berhasil menebak semua angka dengan keadaan "mata tertutup", Aliando kaget dengan polosnya. Melihat Aliando yang polos banget dikerjain, ia akhirnya terbahak. Apalagi Aliando memuji Wilona hebat lantaran bisa menebak angka.

2. Pose Kiyowo


Pose Kiyowo
Instagram/argantaramovie

Aliando dan Wilona menunjukkan chemistry yang imut di balik layar film "Argantara". Mereka bak pasangan serasi yang super kiyowo dan tak sungkan berpose unyu. Bahkan Aliando yang dikenal cool tak segan menampilkan pose manyun ke arah Wilona. Meski hanya bersahabat, keduanya pun serasi apabila benar bersama. Setuju?

3. Ditonton 1 Juta Lebih


Ditonton 1 Juta Lebih
Instagram/argantaramovie

Sebagai pasangan, Wilona dan Aliando dipuji chemistry yang apik dalam film "Argantara". Film ini sendiri telah tayang pada 29 Desember 2022 dan terakhir di update telah ditonton 1 juta kali. Sementara itu ini bukan kali pertama Wilona beradu akting dengan Aliando. Kedua pemeran ini sendiri sudah beberapa kali terlibat dalam series atau sinetron yang sama.

4. Pelukan Gemes


Pelukan Gemes
Instagram/argantaramovie

Di momen promosi film, Wilona dan Aliando memperlihatkan chemistry yang epik di depan kamera. Bahkan keduanya melakukan skinship di mana Aliando memeluk gemas Wilona. Penggemar yang melihatnya pun ikutan baper dan mengaku tak sabar menonton "Argantara".

5. Sebatas Sahabat


Sebatas Sahabat
Instagram/ofcalc_purwakarta

Meksi chemistry-nya dengan Aliando tampak kuat, Wilona mengaku hanya bersahabat dengan lawan mainnya itu. Wilona bahkan memberikan dukungan terhadap penyakit yang sempat diderita oleh Aliando. Diketahui, Aliando hingga kini masih berjuang melawan Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem.

6. Cocok?


Cocok?
Instagram/argantaramovie

Wilona dan Aliando bermain sebagai pasangan yang menikah muda. Sehingga ada adegan mereka berdua memakai baju pengantin dan melangsungkan perkawinan. Dalam film "Argantara" sendiri, Wilona dan Aliando sempat melakukan adegan dewasa. Aliando mengungkapkan bahwa adegan dewasa tersebut perlu take berkali-kali hingga akhirnya sempurna.

7. Pengakuan Status Jomblo


Pengakuan Status Jomblo
Instagram/ofcalc_purwakarta

Wilona membantah dan Aliando memiliki hubungan spesial, juga mengatakan statusnya yang masih jomblo. "Aku sama Ali itu sahabatan, kami selalu sahabatan. Aku kan masih jomblo," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). Sementara itu, Wilona memang bak ratu chemistry yang selalu sukses bikin baper dengan lawan mainnya yang lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait