Kwanghee Sesali Akting Cameonya di 'The Glory'
Instagram/prince_kwanghee
TV

Kwanghee muncul satu adegan dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Cuplikan 'The Glory' memperlihatkan Park Yeon Jin yang diundang ke acara radio yang dipandu oleh Kwanghee.

WowKeren - Kwanghee diketahui ikut ambil bagian dalam drama "The Glory". Namun idol ganteng itu tidak menjadi salah satu pemain utama melainkan hanya peran cameo. Kwanghee muncul satu adegan dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Cuplikan "The Glory" memperlihatkan Park Yeon Jin yang diundang ke acara radio yang kebetulan dipandu oleh Kwanghee. Saat menjadi bintang tamu "Radio Star" belum lama ini, Kwanghee membahas pengalamannya menjadi cameo drama populer itu.

"Peranku adalah DJ radio dan orang-orang di sekitarku terus bertanya bagaimana aku bisa tampil di drama itu. Kupikir itu berkat penulis Kim Eun Hee saat kami bertemu selama 'Infinite Challenge', tapi ternyata diputuskan oleh penulis Kim Eun Sook," ujarnya.

Kwanghee juga menegaskan bahwa dirinya sendiri pun tidak mengerti bagaimana bisa dicasting menjadi cameo "The Glory". "Biasanya, naskah yang dikirimkan kepadaku memiliki cerita sebelum dan sesudah adegan spesifikku, tetapi hanya naskah untuk adegan spesifikku (di 'The Glory') yang dikirimkan kepadaku," tuturnya.


Kwanghee mengungkap bahwa dirinya pun menyesali aktingnya yang seharusnya bisa lebih baik lagi di "The Glory". "Aku syuting tanpa mengetahui konteksnya, dan aku dibanjiri pesan setelah serial tersebut dirilis," ungkap Kwanghee.

"Itu adalah adegan (cameo) yang lebih penting daripada yang kukira. Pada saat itu, aku seharusnya melakukannya lebih baik dan menambahkan lebih banyak ad-lib. Sungguh mengecewakan," lanjut pria kelahiran tahun 1988 tesebut.

Kwanghee sebelumnya juga membahas bahwa tahun 2022 ini dia memiliki kesibukan yang sangat banyak. "Banyak orang di sekitarku juga bertanya mengapa aku tidak muncul di TV. Aku sebenarnya sangat sibuk di tahun 2022. Aku tidak muncul di saluran TV publik. Aku kebanyakan melakukan aktivitas di saluran kabel dan YouTube," pungkasnya.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan hati-hati mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait