Dian Sastro Selamat dari Kecelakaan Berkat Iko Uwais
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro menceritakan kronologi sempat alami kecelakaan kecil terjatuh dari sepeda. Insiden itu bisa saja menyebabkan cidera parah, namun Dian berhasil mengatasinya berkat ilmu dari Iko Uwais.

WowKeren - Dian Sastro menceritakan pengalamannya yang pernah terjatuh dari sepeda. Beruntung kala itu bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini tak mengalami cidera parah. Usut punya usut, rupanya semua itu tak lepas dari peran Iko Uwais. Kok bisa?

Saat ngobrol dengan Vincent Rompies dan Desta, Dian Sastro pun menceritakan kronologinya. Bagaimana usai mengalami kecelakaan kecil itu, Dian Sastro langsung menghubungi Iko Uwais dan mengucapkan terima kasih. Dikarenakan ilmu fighting yang pernah diajarkan Iko terpakai juga saat dirinya mengalami insiden tak terduga.

"Seseorang yang jatuhnya jago, lu jatuh dari kuda habis itu lu telepon Iko katanya," tanya Desta. "Bukan dari kuda, tapi dari sepeda say," jawab Dian Sastro.

Dian Sastro lantas bercerita. "Gue telepon Iko 'Ko makasih gua diajarin jatuh sama Uwais tim' kan waktu itu diajarin bantingan, jadi 80 persen ajaran fighting dari Iko Uwais adalah ajaran jatuh say, karena gua jadi yang jahat pasti kalah dong, jadi tahu cara kalah yang aman," jelas aktris 40 tahun tersebut.


Dian Sastro Selamat dari Kecelakaan Berkat Iko Uwais

Source: YouTube

Dian Sastro sangat bersyukur karena ilmu yang diajarkan Iko Uwais sangat bermanfaat untuk insiden-insiden tak terduga seperti jatuh dari sepeda. Ia pun mengaku beruntung karena tidak mengalami luka berat atau cidera otot akibat terjatuh dari sepeda. Insting Dian Sastro untuk bertahan usai jatuh dari sepeda langsung bergerak sendiri kala itu.

"Jadi pas lagi sepeda, pas jatuh tuh refleksnya ajaran Iko tuh masih ada, jadi tangan masuk semua kalau keluar, terus mau megang biasanya ini (sikut) yang duluan patah, ya jadi bantingannya jatuhnya ke sini (bahu)," ujar Dian melanjutkan.

Dian mengaku sangat terbantu dengan teknik fighting yang diajarkan Iko Uwais dan timnya. "Udah ada, udah tahu kalau badan mendarat ke mana tuh yang mana yang lebih aman gitu," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dian Sastro juga sempat membuat klarifikasi mengenai dirinya yang kerap dianggap sombong lantaran menolak ajakan foto bareng fans saat sedang bersama keluarga. Dian mengaku punya alasan kuat untuk hal itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru