Sudah Damai dengan Bunda Corla, Nikita Mirzani Bereaksi Tak Terduga Saat Dikompori Netizen Lagi
Instagram/corla_2
Selebriti

Nikita Mirzani tegaskan sudah damai dan menerima permintaan maaf dari Bunda Corla. Niki juga langsung berikan reaksi menohok begini saat hubungannya dengan Bunda Corla dipanas-panasi netizen lagi.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla akhirnya tutup buku. Setelah sempat memanas lewat aksi saling sindir di media sosial, baik Bunda Corla maupun Niki sama-sama berubah kalem. Hingga akhirnya Niki pun mengumumkan jika perseteruannya dengan Bunda Corla telah selesai dan kini keduanya sudah damai.

Kabar ini lantas ditanggapi beragam oleh netizen. Tentu saja banyak yang merasa ikut bahagia melihat keduanya tak lagi berseteru. Namun rupanya tak sedikit juga yang nyinyir dan melontarkan tudingan miring terkait konflik Niki dan Bunda Corla. Bahkan ada juga yang menjadi "kompor" dan memanas-manasi hubungan keduanya lagi.

Hal ini terungkap dalam sebuah potongan video saat Nikita live bersama sang sahabat Fitri Salhuteru. Pada kesempatan tersebut, ia membaca sebuah komentar yang tak ingin Niki dan Bunda Corla berdamai. Namun tak terduganya, Niki justru langsung memberikan reaksi menohok.

"Nggak usah sih ngkong Corla damai," ucap Niki membaca salah satu komentar netizen dalam livenya. "Ih terserah, orang dia mah udah minta maaf," jawab Nikita Mirzani.

Niki mengingatkan jika Bunda Corla sudah menyampaikan permintaan maaf kepadanya. Hal itu dinilai Niki sebagai rasa penyesalan Bunda Corla yang mengakui kesalahannya. Sikap ini lah yang diterima oleh Niki.

Sudah Damai dengan Bunda Corla, Nikita Mirzani Bereaksi Tak Terduga Saat Dikompori Netizen Lagi

Instagram/@mak_lamis


Alih-alih, Niki balik kembali menyentil netizen yang mencoba memanas-manasi lagi hubungannya dengan Bunda Corla. Ia menegaskan jika netizen tersebut tak memiliki kontribusi apapun dalam permasalahan mereka.

"Kalau dia udah minta maaf berarti dia mengakui kesalahannya. Netizen juga jangan bilang nggak usah-nggak usah, emang kalian kontribusinya apa. Nggak ada," tandas Nikita Mirzani.

Sebelumnya Niki sendiri sempat mengatakan tak ingin membuka pintu maaf untuk Bunda Corla. Ia terus melontarkan rasa tidak senangnya dengan Bunda Corla. Bahkan Niki sempat mengungkap jika Bunda Corla mengajaknya bertemu namun keinginan itu ia tolak.

"Gak usah (minta maaf), nanti buat naikin viewers dia doang, viewers dia kan udah mulai turun, jangan, gak usah minta maaf, minta maaf aja sama Tuhan yang sudah dia bohongin," kata Nikita. "Dia memang minta ketemu, minta ketemu empat mata tapi gue gak mau. Kenapa benci sama Corla? Benci karena dia udah mulai ngefitnah fitnah orang. Benci karena dia sok-sokan paling suci, orang dia laki kok."

Tak lama setelah itu Niki mengumumkan jika konfliknya telah selesai. Ia menyebutkan jika semua yang sempat berseteru dengannya telah menyampaikan permintaan maaf. Karena itu ia menegaskan jika keributan yang sempat terjadi pun telah selesai dan tak ada masalah lagi.

"Nah gini kan kalem, gua mah bisa kalem, bisa huru hara, gua orangnya fair. Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun (Ivan Gunawan) sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," seru Nikita. "Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru