Ivan Gunawan Kembalikan Kado Mewah, Maharani Kemala: Syukur Ada yang Mau Ngasih
Instagram/maharanikemala
Selebriti

Sebagai teman dekat, tentunya akan memberikan hadiah terbaik kepada sahabatnya saat ulang tahun. Hal ini lah yang dilakukan oleh Maharani Kemala kepada Ivan Gunawan.

WowKeren - Desainer kondang Ivan Gunawan diketahui menjalin persahabatan dengan pemilik produk skincare "MS Glow", Maharani Kemala. Sehingga, pada saat pria yang akrab disapa Igun itu berulang tahun, Maharani pun memberikan kado istimewa kepada sahabatnya itu.

Kado tersebut diketahui berupa tas mahal limited edition merek terkenal. Namun rupanya, tas pemberian Mahalini itu malah dikembalikan oleh Igun dan minta kado lainnya yakni jam tangan mewah.

"Aku beliin dia kado, limited edition, dibalikin loh sama Ivan Gunawan. Terus dia minta jam," ujar Maharani, dilihat dari kanal YouTube-nya, Kamis (26/1). "Ada orang beli kado ya Bun ya, milih, minta balik, terus minta yang lain, dia doang nih."


Igun kemudian mengungkapkan alasannya untuk mengembalikan kado dari Maharani lantaran terlalu kekecilan di dirinya. Igun pun memakai tas pemberian Maharani yang ternyata memang kekecilan di dirinya. Tas yang seharusnya sampai di pinggang, saat dipakai Igun hanya sampai pada dadanya.

Photo-INFO

YouTube

Sebelum Igun memakai tas tersebut, Mahalani sempat bak mengeluhkan sikap desainer kondang itu yang mengembalikan hadiah pemberiannya. "Aku udah beli mahal, aku kasih ke kamu, terus kamu enggak mau, kamu minta yang lain, kamu tuh enggak pernah ya mensyukuri dikasih orang ya. Syukur ada yang mau ngasih kamu loh," ucap Maharani.

Namun tentunya ucapan Maharani itu hanya bercandaan semata. Pada saat melihat Igun memakai tas pemberiannya itu, Maharani pun tertawa terbahak-bahak.

Kemudian Maharani seakan-akan kesal dengan Igun, dan menyebut tahun depan tidak akan lagi memberikan kado kepada sahabatnya itu. "Emang ada ya orang enggak ngehargain kado. Box-nya udah limited ya kan Krisna, blue, ya kan, enggak dihargain loh. Tahun depan enggak usah deh," ungkap Maharani.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru