Tak Dikenali Bunda Corla, Melaney Ricardo Dikira Anak Ruben Onsu
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Bunda Corla salah menyebutkan nama Melaney Ricardo saat melakukan siaran langsung. Melaney Ricardo lantas memberikan tanggapan terkait pernyataan Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla belakangan ini terlihat wara-wiri di televisi dan podcast para artis. Bunda Corla juga masih aktif melakukan siaran langsung untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Namun baru-baru ini, Melaney Ricardo menyoroti salah satu siaran langsung Bunda Corla. Di situ, Bunda Corla salah mengenali nama Melaney Ricardo. Bunda Corla menyebut Melaney adalah Thalia Ricardo.

"Thalia Ricardo? Siapa sih namanya yang ngasih bunda sepatu juga siapa? Siapa namanya? Lia? Lia Ricardo?" tanya Bunda Corla.

Video itu memperlihatkan Melaney Ricardo yang sedang berada di dalam mobil. Melaney Ricardo sempat terlihat kebingungan dengan siaran langsung Bunda Corla. Melaney Ricardo pun tampak sedih lantaran sudah bertahun-tahun menjadi artis, namun Bunda Corla tak mengenal dirinya.

"Mulai sekarang gua mau ganti Instagram sama TikTok gue jadi Thalia Ricardo," ucap Melaney Ricardo. "Bertahun-tahun gua berkarier jadi artis, bunda enggak kenal sama gue. Nama gue Thalia Ricardo."


Melaney Ricardo kemudian menyebut Thalia merupakan nama anak dari Ruben Onsu. "Thalia.. Anak Ruben Onsu dong gue," ujar Melaney Ricardo dalam videonya.

Dalam keterangan unggahannya, Melaney Ricardo menuliskan nama-nama artis yang salah. "THALIA RICARDO! SOEMAH! SITI BADURAH.. Kamilah ANAK2 BUNDA #Mak2receh #TawaDiReels," tulis Melaney Ricardo di Instagram pada Kamis (26/1).

Postingan Melaney Ricardo itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memaklumi Bunda Corla yang memang susah mengingat nama seseorang.

"Tapi d situ uniknya ,persis emak saya dan emak2 tetangga yg klo nyebut nama anak org pasti salah," komentar salah satu netter. "Anak bunda banyak. Mungkin lupa. Untung bukan richie ricardo," kata netter lain. "Hahahahhaaaa.... Saking banyaknya anak bunda jadi bingung sebut nama anak kandungnya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait