Deddy Corbuzier Melongo Tahu Tio Pakusadewo Bisnis Ganja di Amrik, Omzetnya Fantastis
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bertanya-tanya bagaimana bisa Tio Pakusadewo mendapat izin menanam ganja di Amerika Serikat, sedang dirinya sendiri adalah warga negara Indonesia.

WowKeren - Bolak-balik tertangkap karena kasus narkoba nyatanya tak membuat aktor kawakan Tio Pakusadewo trauma dengan barang haram tersebut. Kepada Deddy Corbuzier, Tio justru mengaku bahwa dirinya mendapat izin untuk menanam ganja di Amerika Serikat. Tak sendiri, Tio bersama temannya memakai lahan yang tidak terlalu besar untuk menanam ganja.

Pengakuan ini sontak membuat Deddy Corbuzier terkejut. Suami Sabrina Chairunnisa itu bertanya-tanya dari mana Tio mendapat izin untuk menjalankan bisnis tersebut.

"Di Amerika gue punya izin nanam 99 batang ganja," ungkap Tio Pakusadewo dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (26/1). "Izin dari mana itu?" tanya Deddy yang tampak kebingungan.

Tio Pakusadewo lantas menjelaskan jika temannya yang mengurus soal perizinan. Setelah mendapat izin, Tio dan temannya langsung memanfaatkan lahan kecil itu untuk bercocok tanam ganja.

"Oh kita ngurus dulu, ada temen yang udah tinggal di sana lama, kan dulu gue bolak-balik LA (Los Angeles), temen gue punya tanah kecil di situ, terus diurus lah izinnya, bisa," paparnya.


Deddy Corbuzier Melongo Tahu Tio Pakusadewo Bisnis Ganja di Amrik, Omzetnya Fantastis

Source: YouTube

Tentu saja ganja-ganja tersebut tak hanya sekadar ditanam. Tio dan temannya memanfaatkan peluang tersebut sebagai ladang uang. Ganja-ganja tersebut nantinya akan dikirimkan ke rumah sakit.

"Dan kita harus kirim ke rumah sakit sebulan itu dua kali. Setelah tiga bulan nanam, kan kita ada hidroponiknya juga. Yang hidro itu dipisahin sama yang natural, karena yang hidro itu bisa cepat dikirim ke sana (rumah sakit di LA), dicek," jelas Tio Pakusadewo.

Deddy Corbuzier yang mendengar cerita Tio Pakusadewo pun hanya bisa tertawa. Terlebih saat ia mengetahui omzet yang didapat Tio dari bisnis itu tidak main-main. Namun sayang, Tio tak menyebutkan nominal pastinya.

"Ada duitnya nggak?" tanya Deddy Corbuzier. "Ada. Kenceng bos. Alhamdulillah gua kalau nggak syuting dapat duitnya dari situ," pungkas Tio Pakusadewo seraya tertawa.

Tak hanya bicara tentang bisnis ganja yang sedang dijalankannya di Amerika, Tio Pakusadewo juga menceritakan kehidupan di penjara yang tidak banyak orang tahu. Bahwa di dalam penjara pun masih bisa melakukan transaksi jual-beli narkoba. Nantinya narkoba akan dikirimkan oleh mafia-mafia menggunakan drone.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru