Chetryn Kakak Betrand Peto Disebut Cantik Mirip Tiara Andini, Attitude Masa Lalu Disorot
Instagram/chetrynpeto
Selebriti

Chetryn Peto kakak perempuan Betrand Peto jadi sorotan soal wajahnya disebut mirip Tiara Andini. Disisi lain, Chetryn sempat jadi sorotan soal sikapnya pada Betrand sang adik di masa lalu.

WowKeren - Sosok Chetryn Peto baru-baru ini mencuri perhatian publik. Kakak dari Betrand Peto itu jadi sorotan soal sosoknya yang makin cantik menawan.

Dalam foto yang beredar, Chetryn memiliki wajah dan senyum mirip Betrand. Tak sedikit yang kagum pada kecantikan Chetryn.

"Kakak nya terawat meski masih di desa nya," ujar netter. "Kaya Betrand di pakein wig saking identik nya," seru netter. "Orang gingsul mah gak heran kalo gak manis ya cantik.. 😇, copas," seru fans.

Bukan cuma itu, netter juga sempat membahas kecantikan wajah Chetryn. Netter menyebut jika Chetryn punya wajah mirip dengan Tiara Andini.


"Mirip Tiara Idol," kata netter. "Cantik banget," seru netizen. "Sekilas kayak Tiara Idol," kata yang lainnya.

Sementara itu, Chetryn sosok gadis yang pandai berpose di sejumlah foto. Berlatar pemandangan alam nan indah, kakak Betrand ini tampil kece memakai kaos pink sembari duduk santai.

Tak dipungkiri, Chetryn memang sosok yang fotogenik saat berpose di depan kamera. Disisi lain, Chetryn sempat disorot usai Betrand mengungkap perlakuannya di masa lalu. Betrand menyebut Chetryn sempat berpura-pura tak kenal ketika sang adik sedang jualan kue.

"Ada satu kejadian bapak mama, supaya bapak mama tahu ya," kata Betrand. "Onyo jualan kui berpapasan sama Chetryn, Chetryn sama sekali tidak panggil Onyo. Onyo jualan sambil teriak di depan muka dia 'kue-kue', nggak dipanggil sama sekali. Dilihat pun nggak ada."

Sikap Chetryn ini diduga membuat Betrand sakit hati. "Dalam hati Onyo 'Onyo ini siapa, Onyo ini siapa orang biasa atau adiknya dia?" seru Betrand.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait