Devano Danendra Kembali Bertemu Naura Ayu Pasca Putus, Disebut Pancarkan Positive Vibe
Instagram
Selebriti

Meski telah putus, rupanya Devano Danendra dan Naura Ayu masih menjalin pertemanan yang baik. Di sisi lain, tampaknya banyak penggemar yang menginginkan mereka untuk bersama kembali.

WowKeren - Meski telah putus, namun hubungan Devano Danendra dengan mantan kekasihnya, Naura Ayu hingga saat ini masih menjadi perhatian publik. Baik Devano maupun Naura, rupanya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Hal tersebut bisa dilihat dari pertemuan Devano dan Naura dalam sebuah acara yang diduga perilisan serial terbaru yang dibintangi mereka berdua. Devano bahkan mengunggah momen bersama Naura dan pemain serta tim yang bertugas lainnya di akun Instagram pribadinya, @iamdevano.

Pertemuan Devano dan Naura setelah putus itu sontak menuai respons beragam dari publik, bahkan tak sedikit yang menyebut anak pedangdut senior Iis Dahlia itu memancarkan aura positif saat bersama dengan Naura.

Photo-INFO

Instagram


"Mahal banget vibes Dev kalo Deket naura," ujar netter. "devano era positive vibes is back klo dkt nau," ucap netter. "kerennn banget nau dev🫣🫶" tutur netter. "devano di samping naura alias jd gtg amatttt 💯💯" terang netter. "glad to see u guys in 1 project agaaiin 😍" kata netter lainnya.

Selain itu, ada juga yang mendoakan Devano dan Naura berjodoh hingga menyebut pacar anak Iis yang sekarang khawatir. "Semoga devano naura jodoh," ucap netter. "Skwkw cewenya devano ketar ketir g ni😂" ujar netter.

Tak cuma itu, ada juga warganet yang menilai bahwa Devano dan Naura sama-sama memiliki sikap yang profesional. "Naura hebat banget👏 si cantik yg positif vibes😍 Ditunggu My Nerd Girl season 2🔥" ujar netter. "Devano professional bangetttt😍 buat kalian yg belum bisa move on, boleh, tapi pendem sendiri aja, gausah compare cara pacaran si a dan b, pikirin perasaan devano juga guys, aku selalu support kamu dev, mau sama siapapun itu🙌" kata netter lainnya.

Sebelumnya, Devano dan Naura sendiri ternyata sudah sempat bertemu kembali setelah putus. Pertemuan keduanya itu sontak menuai sorotan. Pada saat itu, keduanya tampak asik mengobrol tanpa menunjukkan situasi yang canggung sama sekali.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru