Tamara Bleszynski Bongkar Silsilah Keluarga Usai Dikabarkan Digugat Saudara Kandung
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski belakangan ini mendapat sorotan usai digugat oleh saudara kandungnya senilai Rp 34 miliar. Tamara kemudian muncul dan mengungkap silsilah keluarga.

WowKeren - Tamara Bleszynski belakangan ini mendapat sorotan usai digugat saudara kandungnya sendiri bernama Ryszard Bleszynski. Tamara digugat saudara kandungnya senilai Rp 34 miliar. Gugatan dilayangkan Ryszard ke PN Jakarta Selatan.

Namun, Tamara merasa ada pemberitaan yang salah tentang status Ryszard Bleszynski. Melalui Instagram pribadi, Tamara mengaku memiliki adik berinisial A. Tamara tak memiliki adik selain A.

"Teruntuk teman-teman wartawan sayang. Saya hanya punya satu adik, inisial adik saya adalah A. Bukan yang seperti teman-teman tulis," tulis Tamara Bleszynski di Instagram pada Jumat (27/1).

"Selain adik saya A, saya tidak punya adik lain. Jadi jelas yah teman-teman sayang, saya tidak punya adik selain A," sambung Tamara Bleszynski.

Dalam keterangan unggahannya, Tamara mengaku heran dengan berita yang simpang siur. Sehingga, Tamara mencoba menjelaskan silsilah keluarganya.

Tamara Bleszynski Bongkar Silsilah Keluarga Usai Dikabarkan Digugat Saudara Kandung

Instagram


"Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 org anak, dan Saya adalah anak yg paling KECIL. Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5. Dan 3 kakak2 saya, dari Ayah saya sdh meninggal," kata Tamara Bleszynski.

"Ibu kandung saya mempunyai 2 org anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya mempunyai seorang anak lagi yg berinisial A," lanjut Tamara Bleszynski.

Akan tetapi, Tamara Bleszynski tidak menjelaskan secara detail siapa sosok Ryszard Bleszynski. Ia justru mempertanyakan alasan Ryszard Bleszynski mengaku-ngaku sebagai saudara kandung.

"JADI barangkali perlu dipertanyakan kembali SIAPA sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya?" tutur Tamara Bleszynski.

"Siapa nama bapak kandung dan ibu kandungnya? Sudah berkeluarga kah dia? Siapa nama Istri dan Anak2nya, Tante2nya dll..Jadi jelas, akurat dan transparan semuanya demi Kebenaran dan Keadilan. Terima kasih atas perhatiannya teman2 sayang," pungkas Tamara Bleszynski.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru