Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Momo TWICE Kembaran Outfit, Sama-Sama Bak Sosialita
Instagram
Selebriti

Kedua idol cantik ini mengenakan busana two-piece yang sama dari koleksi Moschino's Ladies Who Lunch. Set tersebut terdiri dari crop top tanpa lengan dan celana pendek.

WowKeren - Tren fashion di Korea terus berubah, dan fashion idol K-Pop juga sama. Saat gaya tertentu naik turun, bintang K-Pop terkadang mengenakan pakaian yang sama untuk jadwal resmi mereka. Inilah yang terjadi dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Momo TWICE.

Kedua idol cantik ini mengenakan busana two-piece yang sama dari koleksi Moschino's Ladies Who Lunch. Set tersebut terdiri dari crop top tanpa lengan dan celana pendek. Kedua potong ini dijual masing-masing sekitar $572 USD (sekitar Rp 8,5 juta) dan $750 USD (sekitar Rp 11,2 juta).

Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Momo TWICE Kembaran Outfit, Sama-Sama Bak Sosialita Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Momo TWICE Kembaran Outfit, Sama-Sama Bak Sosialita Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Momo TWICE Kembaran Outfit, Sama-Sama Bak Sosialita


Momo pertama kali mengenakan pakaian tersebut untuk perilisan Jepang TWICE, "Celebrate". Momo mengenakan kalung sederhana dan menambahkan penghangat lengan sutra untuk penampilannya. Bagian atas bahkan diabadikan dalam photocard acara rilis.

Yunjin mengenakan pakaian tersebut untuk lagu debut Jepang terbaru LE SSERAFIM, "FEARLESS (Japanese Ver)". Dia menambahkan jaket yang serasi sehingga nilai keseluruhan pakaiannya menjadi lebih dari $3000 USD (sekitar Rp 44,9 juta). Yunjin menata rambutnya dan benar-benar memberikan imej seorang sosialita yang hendak makan siang.

Kedua idol populer ini terlihat cantik dalam balutan busana tersebut, tapi apa kalian memiliki gaya yang kalian sukai?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait