Venna Melinda Sebut Tak Ada Permintaan Maaf Dari Keluarga Ferry Irawan, Minta Kejujuran
Instagram/lasabelleofficial
Selebriti

Venna Melinda menyebut bahwa sejak kasus KDRT mencuat, belum ada permintaan maaf dari pihak keluarga suaminya, Ferry Irawan. Venna pun merasa kecewa dan marah kepada Ferry yang dinilai tidak jujur.

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda atas suaminya, Ferry Irawan hingga kini masih terus bergulir. Meski Ferry kini telah dipenjara atas kasus KDRT, namun pihak keluarganya disebut belum juga menyampaikan permintaan maaf kepada Venna.

Hal itu lantas membuat Venna kesal dan juga kecewa dengan sikap pihak keluarga suaminya itu. Disebutkan bahwa sejak kasus dugaan KDRT itu mencuat, sejauh ini belum juga ada satu pun perwakilan keluarga Ferry yang menghubungi Venna untuk menyampaikan permintaan maaf.

Mengenai hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Venna. "Tidak (ada permintaan maaf keluarga Ferry)," ujar Venna singkat saat ditanya mengenai permintaan maaf dari keluarga Ferry, dilihat Jumat (27/1).

Kendati begitu, Venna mengaku bahwa ia memahami hal tersebut. Ia menilai bahwa tidak adanya permintaan maaf dari pihak keluarga Ferry lantaran suaminya itu tidak jujur dengan keluarganya. Alhasil ia pun berharap agar Ferry bisa jujur.


"Saya masih mengharap Ferry itu jujur sama keluarga, saya masih mengharap Ferry itu berbicara kebenaran, karena saya awalnya mencintai Ferry karena dia hijrah," ungkap Venna di Polda Jatim, Kamis (26/1).

"Tapi ternyata makin hari saya lihat kayaknya keluarganya enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi, karena Ferry tidak bicara yang jujur, jadi saya juga mengerti kondisi keluarganya kalau enggak tahu cerita yang sebenarnya karena memang kuncinya di Ferry," pungkas Venna.

Dalam sebuah kesempatan terpisah, Maya yang merupakan adik kandung Ferry Irawan mengatakan bahwa kakaknya itu tidak melakukan tindak kekerasan kepada Venna. Ia mengatakan bahwa Ferry menceritakan peristiwa yang terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur itu hanya lah cekcok biasa.

"Enggak diapa-apain, katanya (Ferry), 'Ini awalnya cuma ribut biasa, tapi tiba-tiba histeris Kak Venna', katanya," ujar Maya dalam keterangannya beberapa waktu lalu. "Dia (Ferry) cuma bilang, 'Ini cekcok, ini cekcok,'. Terus saya cecar, enggak puas, 'Iya, tapi ini lo apain?'. Dia bilang 'Abi enggak apa-apain Kak Venna, May, Abi itu sayang banget sama Kak Venna. Abi itu menenangkannya saja'."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait