Pihak Rizky Febian Sebut Akan Ada Kasus Lain yang Terungkap Usai Teddy Pardiyana Resmi Dipenjara
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Kasus dugaan penggelapan aset milik Rezky Febian yang dilakukan oleh ayah tirinya, Teddy Pardiyana kini telah menemui titik terang. Teddy telah resmi dipenjara usai divonis 1 tahun 3 bulan.

WowKeren - Ayah tiri Rizky Febian kini telah resmi ditahan di Lapas Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, setelah divonis 1 tahun 3 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung. Teddy ditahan lantaran diduga menjual mobil Rizky Febian tanpa izin.

Kini, setelah Teddy resmi dipenjara, pihak Rizky Febian mengatakan bahwa masih akan ada kasus lain yang terungkap. Selain mobil, penyanyi yang akrab disapa Iky itu diketahui juga menuntut kejelasan soal 11 aset pribadinya yang dititipkan ke Lina Jubaedah, sang ibu kandung.

Adapun aset-aset tersebut di antaranya adalah rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kost 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar, tanah yang dibeli dari uang Iky atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp2 miliar.


"Kami tegaskan yang kami laporkan bukan masalah warisan, tapi murni harta Rizky Febian yang pada saat itu dititipkan dan dikelola oleh ibu kandung Rizky, almarhumah Lina Jubaedah," ujar pengacara Iky, Fery Hudaya kepada detikcom, dilihat Jumat (27/1).

Menurut Ferry, saat ini kasus yang sudah terungkap adalah mengenai mobil Innova milik Iky yang dijual Teddy. Ia mengungkapkan pada saat Teddy menjual mobil tersebut, pembeli membelinya dengan harga Rp120 juta. Hal ini dilakukan Teddy dengan dalih untuk membayar utang Lina.

Akan tetapi, sejak awal Teddy mengatakan hanya meminjam mobil untuk mengantar jemput anaknya, namun ternyata kendaraan pribadi itu dijual. "Masih banyak kasus-kasus yang akan terungkap," terang Ferry.

Sementara mengenai kos-kosan 32 kamar, Teddy diketahui juga masih mempertahankannya lantaran dia merupakan pemegang sertifikat kepemilikan. Yang mana, asal-usul kos-kosan 32 kamar itu sebenarnya memang dibeli oleh Lina sebelum menikah dengan Teddy.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait