Bukan Rizky Febian, Sosok yang Rawat Bintang Usai Teddy Pardiyana Dipenjara Terungkap
Instagram
Selebriti

Teddy Pardiyana dipenjara usai menjual mobil Rizky Febian tanpa izin. Sebelumnya Teddy sempat galau terkait nasib anaknya dengan Lina Jubaedah, Bintang jika ia mendekam di penjara.

WowKeren - Rizky Febian resmi ditahan di Lapas Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat terkait kasus penggelapan mobil milik Rizky Febian. Suami mendiang Lina Jubaedah itu dipenjara usai dapat vonis 15 bulan dari Pengadilan Negeri Bandung.

Sementara itu selama dipenjara, Teddy harus meninggalkan Bintang, anaknya dengan Lina Jubaedah. Wati Trisnawati, pengacara Teddy mengungkap Bintang kini dititipkan oleh sosok yang dipanggil Bu Haji.

"Setelah ada putusan pun, Bintang itu dititipkan ke Bu Haji," ujar Wati dikutip dari InsertLive. "Tapi saya Bu Haji itu kurang tahu ya apa kerabatnya, apa saudaranya. Sejauh ini yang kasih support dan perhatian itu selama ini Bu Haji itu."

"Saya nggak tahu namanya, tinggalnya. Bu Haji juga nggak tahu. Dipanggilnya Bu Haji. Sebelum proses ini ada sudah dekat sama Bu Haji itu," sambung Wati.

Wati mengatakan Teddy lebih mempercayakan Bintang dirawat Bu Haji selama dirinya mendekam di dalam penjara. Padahal diketahui Bintang masih punya kakak sambung Rizky Febian dan Putri Delina yang dinilai sudah mampu serta mapan untuk menjaga.


"Aku kurang tahu sih boleh apa nggaknya (Bintang dirawat Rizky Febian dan Putri Delina)," ungkap Wati. "Yang pasti dia lebih percaya kepada Bu Haji itu."

Diketahui, majelis hakim menjatuhkan vonis 1 tahun 3 bulan penjara pada Teddy Pardiyana pada Kamis (19/1/2023). Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Bandung pekan lalu, Teddy Pardiyana mengaku tak masalah bila harus ditahan. Namun hal yang paling Teddy pikirkan adalah nasib anak semata wayangnya, Bintang.

Selama ini Teddy Pardiyana jadi tahan kota dan wajib lapor dengan alasan menjadi orang tua tunggal untuk anaknya. Setelah majelis hakim memerintahkan dilakukan penahanan, Teddy Pardiyana mengaku pusing.

"Ya itu dia, ibunya sudah meninggal sekarang saya ada amanah membesarkan si Dede Bintang, malah diseret suruh ditahan. Makanya yang saya bingung masalah anak," kata Teddy Pardiyana.

Teddy Pardiyana dianggap terbukti menggelapkan mobil milik Rizky Febian Ia ketahuan menjual mobil putra sulung komedian Sule itu yang dititipkan kepada Lina Jubaedah tanpa sepengetahuan sang penyanyi.

Mobil Innova itu dijual Teddy dengan dalih untuk menyelesaikan utang Lina Jubaedah di salah satu bank. Sebagian uangnya juga dibelikan mobil baru yang dipakai sehari-hari oleh Teddy Pardiyana, kijang panther.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait