Kerap Dihujat, Foto Terbaru Lesti Kejora Bikin Speechless
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sebelumnya, penampilan Lesti Kejora kerap mendapat komentar jahat. Meski begitu, Lesti tampak tak terlalu memikirkannya dan tetap berpenampilan senyamannya.

WowKeren - Penampilan Lesti Kejora pasca isu kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar mencuat ke publik, kerap mendapatkan hujatan. Banyak yang menilai bahwa penampilan Lesti berbeda jauh.

Meski begitu, Lesti tak pernah ambil pusing soal hujatan netizen yang ditujukan kepadanya. Ia pun lebih memilih acuh terhadap hujatan itu lantaran urusan dalam hidupnya sudah terlalu rumit.

Sikap Lesti itu tampaknya membuahkan hasil, kini pada unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, banyak yang memujinya. Bahkan ada yang sampai tidak bisa berkata-kata dibuatnya melihat kecantikannya.

Photo-INFO

Instagram


"MasyaAllah tabarakallah.. 😍 ampe gak bisa nulis komen lagi saking terseponanya. 😍" ujar netter. "Cantik luar dalam kalo anak ini mah❤️❤️ bahagia terus yaa🤗🤗🤗 rejeki nya jg ga pernah putus .. Aminnnnn❤️" tutur netter. "Masyaallah dede .... cantik bangetttt🔥" terang netter. "Massya Allah kesayangan siapa ini teh cantik pisan euy😍😍❤️❤️" ungkap netter.

Tak cuma mencuri perhatian netizen, penampilan cantik Lesti itu turut dibanjiri para pemilik akun centang biru. "Geulis pisan dedeee❤️" puji Rossa. "Lesty sehat2 nya diduakeun ku bubun," ucap Hetty Koes Endang. "kok udh adegan fotoshoot aja wkkwkw," ujar akun centang biru, @wanda_haraa.

"ABG BANGEETT😍✨" tutur selebgram cantik Dara Arafah. "TANTIKNAAAA AYAANG🥰🥰😍❤️" sahut Shania Indriani. "Cantikkk bgttt😍😍😍🔥🔥" ucap Wika Salim. "MasyaAllah 😍😍😍" sahut Siti Liza. "Super geulis dedek 😍🤍" seru Richard Ricardo.

Sebelumnya, penampilan Lesti bersama teman-teman artisnya yang tergabung dalam Geng Mamayu juga sempat mencuri perhatian publik. Dalam hal ini, Lesti tampil dengan menenteng tas Hermes berwarna coklat yang nilainya diperkirakan mencapai Rp479 juta.

Ada netizen yang menyebut bahwa tas mewah Lesti itu seharga dengan satu rumah. Kemudian ada yang menyindir netizen lain yang kerap berkomentar jahat mengenai penampilan Lesti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru