Heboh Kabar Digugat Rp 34 M, Tamara Bleszynski Singgung Keadilan yang Tak Terjamah Sogokan Harta
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski belum banyak menanggapi kabar heboh yang beredar soal dirinya digugat saudara kandung sebesar Rp 34 M. Tamara memilih banyak membagikan kalimat bijak termasuk soal keadilan ini.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan kabar artis Tamara Bleszynski digugat oleh saudara kandungnya sebesar Rp 34 M. Tamara dikabarkan digugat saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski. Dalam dokumen yang dilayangkan Ryszard ke PN Jakarta Selatan, disebutkan alasan di balik gugatan tersebut adalah terkait perjanjian soal biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski.

Kabar yang beredar mengatakan jika Tamara dan Ryszard sepakat untuk menanggung biaya berobat sang ayah sebesar USD130 ribu atau setara Rp1.943.890.000. Namun Tamara disebut tak memenuhi kesepakatan tersebut hingga membuat Ryszard rugi dan akhirnya melayangkan gugatan ke Pengadilan.

Kabar ini pun banyak ditanggapi Tamara Bleszynski lewat pesan-pesan bijak dan menohok di media sosial. Salah satunya, ia sempat menyentil sosok manusia zalim di tengah heboh kabar gugatan tersebut. Ia juga menegaskan akan terus berjuang menghadapi orang-orang yang ingin merampas hak-haknya ini.

Tak sampai di situ, terbaru Tamara kembali menyampaikan pesan menohok. Kali ini ia menyinggung tentang keadilan yang belum terjamah sogokan harta. Keadilan itu tak lain adalah keadilan semesta. Tamara bak kembali menyentil seseorang yang akan mendapatkan karma dari perbuatan mereka.


"Ada Keadilan yg tidak terjamah oleh sogokan harta duniawi, yaitu Keadilan Semesta. Kutunggu Kau di gerbang Karma. ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski. "Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang maha tinggi lagi maha agung."

Pesan tegas ini disampaikan oleh Tamara di foto manisnya bersama sang kakak cantik. "Aku dan Mendiang Kakakku Teresa Bleszynski," pungkasnya.

Meski Tamara Bleszynski masih membatasi kolom komentarnya. Namun beberapa dukungan dan suntikan semangat terlihat datang dari netizen yang meninggalkan jejak mereka.

Heboh Kabar Digugat Rp 34 M, Tamara Bleszynski Singgung Keadilan yang Tak Terjamah Sogokan Harta

Instagram/@tamarableszynskiofficial

Sementara itu mengenai kabar digugat saudara kandung, Tamara sendiri juga sempat bereaksi. Ia diduga meluruskan tentang status Ryszard Bleszynski dalam silsilah keluarganya. Tamara menegaskan jika dirinya tak memiliki adik selain satu orang berinisial A. Karena itu Tamara dengan menohok pun mengingatkan untuk mencari tahu lagi sosok yang disebut-sebut sebagai saudaranya itu.

"JADI barangkali perlu dipertanyakan kembali SIAPA sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya? Apakah punya 1, 2 atau 100 kewarganegaraan? Dimana sosok ini tinggal, di Indonesia kah? Di Bulan kah? Apa pekerjaannya? Business2nya semua di Indonesia kah, atau punya BANYAK business2 di negara lain? Siapa nama bapak kandung dan ibu kandungnya? Sudah berkeluarga kah dia? Siapa nama Istri dan Anak2nya, Tante2nya dll..Jadi jelas, akurat dan transparan semuanya demi Kebenaran dan Keadilan," ujar Tamara Bleszynski belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru