Karya Kim Hye Soo 'Juvenile Justice' Season 2 Batal Digarap Netflix
Twitter/NetflixKR
TV

Serial original Netflix 'Juvenile Justice' yang dibintangi oleh Kim Hye Soo dilaporkan batal untuk memproduksi musim 2 dan tentu disambut kecewa oleh banyak penggemar.

WowKeren - Kabar yang cukup mengecewakan bagi para penggemar K-Drama muncul. Serial original Netflix "Juvenile Justice" diungkapkan tidak akan kembali dengan musim 2.

Kabar ini dibeberkan kemarin, Jumat (27/1) menurut laporan eksklusif dari Star News. Produksi "Juvenile Justice 2" diungkapkan telah resmi dibatalkan.

Ini tentu memunculkan rasa kecewa dari para penggemar mengingat kepopuleran "Juveline Justice" di seluruh dunia. Kisah yang apik serta chemistry dan kemampuan akting memikat para pemeran membuat drama ini dinilai menarik.

Sebelumnya, para pemeran, sutradara, serta penggemar mengantisipasi "Juvenile Justice 2" karena kepopuleran musim pertama. Serial ini bahkan sampai mencapai peringkat 1 di kategori serial TV non-Inggris di Netflix pada Februari tahun lalu ketika pertama kali dirilis.


Poster \

Sumber: Netflix

Terungkap bahkan sampai sudah diadakan audisi untuk mendapatkan para pemeran baru sebagai pemeran siswa di musim 2. Namun, penyelenggara telah mengungkapkan kepada semua pelamar bahwa produksi "Juvenile Justice 2" telah dibatalkan.

"Juvenile Justice" sendiri merupakan serial Netflix yang menceritakan mengenai kejahatan para remaja yang dilakukan di Korea Selatan dan hakim-hakim yang bertanggung jawab atas kasus mereka. Hakim Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) membenci pelaku remaja tetapi ditugaskan ke divisi remaja di pengadilan distrik.

Akting Kim Hye Soo sebagai Hakim Shim Eun Seok sukses mendapatkan banyak sekali sanjungan. Ia dinilai menjadi aktris yang selalu bisa memerankan karakter sangat berbeda di setiap proyeknya.

Atas aktingnya di "Juvenile Justice", Kim Hye Soo bahkan sampai dinominasikan sebagai aktris terbaik di Baeksang Arts Awards 2022. Namun, kala itu Kim Hye Soo dikalahkan oleh Kim Tae Ri atas aktingnya di "Twenty-Five, Twenty-One". Namun, "Juvenile Justice" membawa pulang piala kategori Best Screenplay atas kemenangan sang penulis, Kim Min Seok. Cek pemenang lengkap Baeksang Arts Awards 2022 untuk kategori TV di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait