Teaser 'The Glory 2' Diyakini Bocorkan Ending Karakter Song Hye Kyo
Netflix
TV

Sejumlah teori mengejutkan bermunculan usai Netflix merilis teaser 'The Glory' part 2. Jika penasaran, simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (26/1), YouTuber Minhoaurs kembali merilis video menarik tentang serial Netflix "The Glory". Kali ini dia mengutarakan beberapa teori realistis tentang "The Glory" part 2 usai Netflix merilis video teasernya beberapa waktu lalu.

Minhoaurs memulai analisisnya dengan menunjukkan adegan ketika Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) mendapat kunjungan "gila" dari ibunya. Dia memperkirakan bahwa Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) akan mempersulit Moon Dong Eun dengan cara menyuap ibunya. Namun Moon Dong Eun tidak akan terpengaruh karena dia juga menjadikan ibunya sebagai target balas dendam.

YouTuber Minhoaurs kemudian menjelaskan secara detail tentang jimat yang melekat pada brankas pribadi ibu Park Yeon Jin (Yoon Da Kyung). Ini bisa menjadi bukti kejahatan yang dilakukan oleh ibu Park Yeon Jin dan polisi kenalannya.

Dia berkata, "Jimat perdukunan Korea memiliki bentuk yang sedikit berbeda untuk setiap orang yang memakainya. Tapi mereka berbagi kerangka tertenu."

Teori berikutnya berfokus pada Lee Sa Ra (Kim Hieora) yang mengubah warna rambutnya. YouTuber meyakini bahwa dia sengaja melakukan hal itu untuk menghindari deteksi obat-obatan terlarang karena bleaching dapat menghilangkan komponen obat mikro yang tersisa di rambutnya.


Teaser \'The Glory 2\' Diyakini Bocorkan Ending Karakter Song Hye Kyo

Source: YouTube

Minhoaurs juga berspekulasi bahwa pembunuh Yoon So Hee (Lee So Yi) adalah Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon). Untuk ini, dia berkata, "Jika kalian melihat pemandangan ini dengan menyesuaikan kecerahan dan mengolahnya jadi hitam putih, kalian bisa melihat siluet dengan kaki panjang, mantel panjang dan rambut berkibar. Kupikir itu adalah Yoon So Hee yang menikmati karma dari tempat dia meninggal."

Pada akhirnya, Minhoaurs meyakini bahwa teaser ini turut membocorkan ending karakter Moon Dong Eun. Dia meramalkan bahwa Park Yeon Jin akan menderita luka bakar di sekujur tubuhnya karena kebakaran hebat. Moon Dong Eun akan hidup sebagai Park Yeon Jin usai menjalani operasi bedah plastik dengan bantuan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Minhoaurs juga percaya bahwa Moon Dong Eun pada akhirnya akan menang. Hal ini dia dasarkan pada dialog yang berbunyi, "Mulai hari ini, mimpiku adalah kamu, Park Yeon Jin."

Sementara itu, "The Glory" part 2 akan mulai tayang pada 10 Maret mendatang. Baik sutradara maupun penulis telah memastikan bahwa alur ceritanya akan semakin seru di part 2, sehingga pemirsa tak bisa melewatkannya begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait