Huening Bahiyyih Kep1er Dapat Julukan Negatif di Subtitle, Fans Meradang
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Dalam salah satu konten Kep1er, Huening Bahiyyih mendapatkan julukan tidak menyenangkan lewat subtitle yang tertera. Untuk itu, WAKEONE banjir protes dari penggemar.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er telah dikenal luas sejak sebelum debut. Bersamaan dengan popularitasnya, adik Huening Kai TXT itu juga punya haters yang tidak sedikit. Meski demikian, Bahiyyih punya basis penggemar yang sangat setia.

WAKEONE selaku agensi pernah menyatakan akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman terkait postingan jahat untuk artisnya. Namun menurut fans, agensi Kep1er itu belum cukup menunjukkan geliatnya.

Apalagi, WAKEONE diduga memperlakukan Bahiyyih dengan tidak adil. Selain perkara jatah bagian dalam lagu, cara agensi memberikan subtitle pada konten Kep1er terkait Bahiyyih dirasa terlalu kasar.

Dalam video "DOUBLAST Jacket Behind", Huening Bahiyyih berfoto bersama Choi Yujin dan Xiaoting saat para member bersenang-senang di sela syuting. Dalam satu bagian dalam video, Bahiyyih mengambil balon dan tanpa sadar memainkannya.

Huening Bahiyyih Kep1er Dapat Julukan Negatif di Subtitle, Fans Meradang

Source: Koreaboo

Meski adegan Bahiyyih menari menggemaskan, subtitle resmi video itu mencengangkan penggemar. Pasalnya, agensi memberikan julukan yang berbunyi, "Penari tanpa ekspresi."

Penggemar yang meradang menyerukan kekecewaan mereka karena itu bisa membuat haters Bahiyyih punya alasan membencinya. Bukan cuma sekali, pada konten lain subtitle resmi juga terkesan menyudutkan Bahiyyih dengan menjulukinya sebagai "salah satu member terlemah".

Karena cara WAKEONE memberikan subtitle, penggemar Bahiyyih tidak memahami mengapa mereka mecoba menyabotase sang idola. Meski beberapa fans menganggap bahwa itu taktik promosi, namun Bahiyyih dianggap pantas mendapatkan perlakuan lebih baik.

Sementara itu, Bahiyyih keluar sebagai salah satu pemenang "Girls Planet 999" hingga membuatnya debut bersama dengan Kep1er. Sejak sebelum debut, Bahiyyih senantiasa mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait