Hesti Purwadinata Pamer ke Kondangan Kiky Saputri, Slide Terakhir Malah Bikin Nyesel
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata datang ke pernikahan Kiky Saputri bersama Ayu Ting Ting pada Sabtu (28/1). Hesti membagikan momen ke pernikahan Kiky, namun slide terakhir bikin menyesal.

WowKeren - Hesti Purwadinata dan Ayu Ting Ting terlihat menghadiri acara pernikahan sang sahabat, Kiky Saputri. Kiky Saputri dan sang pujaan hati, Poy Khairi resmi menikah pada hari ini, Sabtu (28/1).

Melalui akun Instagram pribadi, Hesti Purwadinata tampak membagikan foto kebersamaan dengan Ayu Ting Ting. Mereka tampak begitu cantik mengenakan kebaya dengan warna yang berbeda. Ayu dan Hesti pun menggulung rambut mereka ke atas untuk menambah penampilan mereka.

Dalam keterangan unggahannya, Hesti mengungkap status Kiky Saputri yang kini sudah resmi menjadi istri orang. Hesti kemudian menyinggung status Ayu Ting Ting yang hingga kini masih belum memiliki pasangan.

"Nengokin temen yg udah soldout, jangjian kebayaan sasakkan.. yg atu dah soldout yg atu lagi masih dalam strategi marketing pemasaran," tulis Hesti Purwadinata di Instagram pada Sabtu (28/1).


Selain itu, Hesti Purwadinata juga memberikan kejutan untuk para pengikutnya di Instagram. Hesti tampak membagikan video dirinya sedang membawa sebuah kipas. Kemudian video itu berubah, memperlihatkan dirinya dengan dandanan super tebal dengan kipas.

Hesti lantas menyinggung video itu adalah dirinya yang sedang menggunakan kekuatan. "Bonus slide akhir, saya sebut sebagai kekuatan kipas," pungkas Hesti Purwadinata.

Postingan Hesti itu langsung mendapat tanggapan dari Ayu dan rekan artis lain. Fanny Fabriana mengaku menyesal saat melihat slide terakhir unggahan Hesti tersebut.

"Ngakak hhhahah @hestipurwadinata," kata Ayu Ting Ting. "Nyesel slide sampe akhir," ucap Fanny Fabriana.

Sejumlah netizen juga banyak menyoroti video yang ada di slide terakhir unggahan Hesti. "Dah cantik2 kenapa slide terakhir begitu si ka hesti," komentar salah satu netter. "Tetap aja endingnya lawakan," kata netter lain. "Endingnya mengedjoedkan, teh.. natural bgt," ucap netter lain. "Yg terakhir penasaran ujungnya nyeseeeel... ngakaak," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru