Diduga Telah Lakukan Foto Prewedding Dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad: Enggak, Belum
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Sebelumnya, Tiara Andini dan Alshad Ahmad sempat membuat geger publik atas fotonya bak prewedding. Mengenai hal ini, Alshad Ahmad pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Hubungan asmara penyanyi cantik Tiara Andini dan YouTuber kenamaan Tanah Air Alshad Ahmad hingga saat ini masih kerap menjadi sorotan publik. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.

Bahkan Tiara dan Alshad sebelumnya juga sempat membuat publik heboh saat keduanya membagikan sebuah potret bak prewedding. Saat Alshad menjadi bintang tamu dalam program acara televisi yang dipandu oleh sepupunya, Raffi Ahmad, bersama Nagita Slavina, Marshel Widianto, dan Mpok Alpa, hal ini kembali disinggung.

Alshad kemudian mengatakan bahwa foto-foto bersama Tiara yang disebut sebagai prewedding itu merupakan photoshot biasa bersama harimau putih peliharaannya yang diberi nama Selen. Namun memang ingin memberikan konsep yang berbeda.

"Gimana Shad? (soal foto yang dikira prewedding)" tanya Raffi. "Kemarin tuh photoshot sama binatang aja konsepnya," ujar Alshad. "Ah prwedding kali," sahut Raffi. "Enggak, belum. Jadi tuh sama Selen, sama Falkhri, sama burung Elang, sama satwa-satwa lain, gitu. Konsepnya animals gitu loh," ungkap Alshad.


Kemudian Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) menimpali bahwa foto berkonsep animals itu bisa dilakukan sendiri tanpa dengan Tiara. "Iya, cuma kan karena aku identik sama binatang-binatang aku kan, jadi biar antimainstream fotonya sama binatang, jadi kita bikin photoshot yang benar-benar proper banget, gitu," jelas Alshad.

Lalu Marshel mengatakan bahwa ia sempat melihat unggahan di Instagram Story yang menunjukkan Alshad dan Tiara melakukan fitting baju. Mengenai hal ini, Alshad mengaku melakukan pengukuran untuk baju bridesmaid dan groomsman untuk pernikahan temannya.

"Betul itu karena fitting baju karena untuk jadi groomsman sama bridesmaid, gitu. Ada temen, namanya Reza gitu, nikahan," tutur Alshad.

Raffi kemudian berseloroh kalau melakukan foto prewedding itu seharusnya dengan manusia, bukan hewan seperti harimau atau macan. "Kan belum foto prewed A', hanya photoshot," sahut Alshad.

Sebagai informasi, hubungan asmara Alshad Ahmad dengan Tiara Andini itu sendirinya sepertinya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga YouTuber ternama tersebut. Hal ini bisa dilihat dari kedekatan dan keakraban Tiara bersama ibunda Alshad.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait