Ayu Ting Ting dan Boy William Diterawang Sudah Jadian, Tapi Ada 1 Permasalahan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Boy William. Paranormal Nyai Ratu Kidul lantas melakukan penerawangan terkait kedekatan Ayu dan Boy.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat membagikan foto kebersamaan dengan Boy William. Diduga, Ayu dan Boy hadir di suatu acara pernikahan. Sebab, Ayu dan Boy tampak mengenakan pakaian rapi, yakni kebaya dan batik.

Terkait unggahan itu, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul memberikan tanggapan. Titisan Nyai Kidul menerawang Ayu dan Boy sudah menjalin hubungan asmara. Bahkan, Ayu dan Boy disebut sudah lama memiliki rasa satu sama lain sejak lama.

"Sy tau kalian udah jadian malahan ada di urutan ramalan 2023,kalian berdua sudah sama2 ada rasa sejak lama cuma dulu gak saling ngungkapin karna alasan tertentu, tapi sekarang kedua2 nya udah saling ngungkapin satu sama lain," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram pada hari ini, Minggu (29/1).

Peramal itu kemudian menyebut Ayu dan Boy masih belum mau mengungkap hubungan mereka ke hadapan publik. Meski begitu, Ayu dan Boy disebut sebagai pasangan yang serasi. "Tapi belum berani gembor2 karna ada 1 alasan," kata Titisan Nyai Kidul.

Ayu Ting Ting dan Boy William Diterawang Sudah Jadian, Tapi Ada 1 Permasalahan

Instagram


"Kalian sebenarnya sangat serasi,bw ini tipe cwo yg AT cari,selain ganteng,sukses,dia juga penyanyang, lembut, romantis,penuh perhatian, gak bisa marah orang nya,kalau marah lebih byk diem,kalau ayu marah langsung nyeplos diomong tapi gak bisa lama marah nya,cuek org nya," sambung Titisan Nyai Kidul.

Namun ada satu permasalahan di antara Ayu dan Boy. Mereka diterawang masih melakukan tahap pembicaraan terkait pemasalahan tersebut.

"Tp ada 1 yg AT sayang kan dr boy & itu masih dlm tahap pembicaraan utk kedepan nya,ditunggu aja kelanjutan nya,,, karna mereka aja masih dalam tahap berfikir,gimana baik nya,ortu AT pun setuju2 aja tp ada 1 syarat yg ortu AT sampaikan ke bw," jelas Titisan Nyai Kidul.

"Hanya 1 aja karna yg lain nya udh bisa di blg perfect kalian yg jadian para fans yg seneng trmsk yg tdnya gak suka ayu akan jd suka," pungkasnya.

Para netizen pun menebak-nebak satu permasalahan Ayu dan Boy itu berkaitan dengan perbedaan agama. "Yaitu perbedaan keyakinan," komentar salah satu netter. "Kayaknya krna perbedaan keyakinan kyknya," kata netter lain. "Syg bgt klo misal bw smpe mninggalkan Tuhan," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru