Agnez Mo Pamer Hangout Bareng Aktor Bright Vachirawit
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Bright Vachirawit. Postingan Agnez Mo itu langsung membuat heboh para pengikutnya di media sosialnya.

WowKeren - Agnes Monica belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan aktor asal Thailand, Bright Vachirawit. Melalui akun Instagram pribadi, wanita yang akrab disapa Agnez Mo itu tampak berada di suatu restoran bersama Bright.

Agnez dan Bright terlihat memakai pakaian dengan warna yang sama. Keduanya juga tampak senang menghabiskan waktu sama lain dan mengabadikan momen tersebut.

Tak banyak keterangan yang ditulis Agnez dalam unggahan tersebut. Agnez hanya menyematkan emoji minuman dan hastag khasnya. "#AGNEZMO," tulis Agnez Mo di Instagram pada hari ini, Minggu (29/1).

Selain itu, salah satu akun penggemar Agnez Mo ikut membagikan momen ketika sang idola bersama Bright. "Bam Its Yo Gurl Agnez Mo!! dan Babang Terang #agnezmo #agnezmolambe #bright #brightvachirawit #brightwin #sarawat," kata @lambe_agnezmo.


Agnez Mo Pamer Hangout Bareng Aktor Bright Vachirawit

Instagram

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait postingan Agnez Mo tersebut. Ada sejumlah netizen yang mengaku iri melihat kebersamaan Agnez Mo dan Bright.

"GUA BINGUNG HARUS IRI SAMA BRIGHT ATAU AGNES," komentar salah satu netter. "BIKIN IRII PARA HAYATI," kata netter lain. "Mas Adam. Tabahkan hatimu. Agnez tetap padamu kok. Meski Agnez sama Bright terlihat serasi sebenernya huhu," ucap netter lain. "Korea : Siwon , Philipines : James Reid , Thailand : Bright wkwk. Circle nya kelazzz," tambah netter lain.

Diketahui, Bright Vachirawit datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar. Acara jumpa penggemar itu bertajuk "Dream Bright". Bright juga hadir sebagai brand ambassador terbaru dari brand minuman.

Digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, Tangerang, Bright berhasil menghibur para penggemar yang telah memadati venue sejak pagi. Lengkingan suara pun terdengar hingga penjuru mal ketika Bright menampilkan tembang andalannya yakni "Lost&Found".

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru