Nafa Urbach Bingung Disebut Wanita Jelmaan
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menyoroti komentar netizen yang menyebut dirinya adalah wanita jelmaan. Merasa penasaran, Nafa mendapatkan penjelasan panjang dari netizen lain.

WowKeren - Nafa Urbach belakangan ini sukses dibuat bingung oleh salah satu komentar netizen. Bagaimana tidak, seorang netizen itu secara tiba-tiba menyebut Nafa Urbach merupakan wanita jelmaan. Netizen juga menyebut Nafa adalah wanita pusaka tanah Jawa dan Nusantara.

"Sebenarnya Nafa Urbach ini adalah wanita pusaka tanah Jawa dan Nusantara. Dia sesungguhnya adalah penjelmaan dari... dan saya juga tau.. Tapi ini adalah penglihatan dari dimensi lain.. Tapi pasti orang-orang akan tertawa dan tidak akan percaya.. Semoga anda sehat selalu Amin.. Salam," ucap seorang netizen.

Melihat komentar dari netizen itu, Nafa Urbach mengaku penasaran dan juga bingung. Apalagi, Nafa menyadari hal itu kerap dibahas akhir-akhir ini.


"Jujur saya penasaran, banyak yg bahas ini ahir ahir ini , dadi kulo niku sinten ?? Jelmaan sinten monggo yg punya mata bathin , tapi buat masnya makasi yah doa terbaiknya," tulis Nafa Urbach di Instagram pada Sabtu (28/1).

Nafa Urbach Bingung Disebut Wanita Jelmaan

Instagram

Lantas Nafa Urbach membagikan komentar netizen lain yang menjawab rasa kebingungannya. Netizen itu menyebut Nafa Urbach adalah Ratu bermahkota emas di dimensi lain.

"Pada dimensi lain anda adalah seorang Ratu bermahkota emas, berbaju putih, tulang cerah dan bercahaya. Tangan kananmu memegang satu bunga bernama Wijaya Kusuma. Keturunan dari Kerajaan Pasudan yang menjaga antara pantai dan darat," kata netizen itu.

Melihat penjelasan netizen itu, Nafa Urbach mengucapkan terima kasih. "Sudah ada satu jawaban dr mas tigor , makasi mas tigor dan salam kenal waahhh aku kudu piye ini guys ?? Makin seruu ini," tandas Nafa Urbach.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru