Tak Diakui Tamara Bleszynski sebagai Saudara Kandung, Pengacara Ryszard Bleszynski Buka Suara
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Kuasa hukum Ryszard Bleszynski menjelaskan hubungan sang klien dengan Tamara Bleszynski. Pasalnya, Tamara seolah tidak mengakui Ryszard adalah saudara kandungnya.

WowKeren - Tamara Bleszynski belakangan ini mendapat banyak sorotan usai digugat Ryszard Bleszynski yang mengaku sebagai saudara kandung. Namun melalui akun Instagram pribadi, Tamara seolah-olah tak mengakui Ryszard sebagai saudara kandungnya.

Terkait hal ini, kuasa hukum Ryszard Bleszynski, Susanti Agustina memberikan penjelasan mengenai hubungan antara sang klien dengan Tamara Bleszynski. Susanti menyebut Ryszard merupakan anak kandung dari ayah Tamara.

"Ryszard adalah anak kandung dari Pak Zbigniew Bleszynski dengan perwakilannya (istri) yang kedua," ungkap Susanti Agustina pada Minggu (29/1) seperti dikuti dari Kompas.

Dari pernikahan tersebut, Zbigniew Bleszynski dan sang istri kedua dikaruniai dua orang anak. Susanti juga mengungkap hubungan sang klien dengan Tamara.


"Satu, (bernama) Riszard Bleszynski dan dua (bernama) Teresa Permata Bleszynski. Tamara merupakan anak dari pernikahan Zbigniew Bleszynski dengan istri ketiganya," pungkas Susanti Agustina.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat mengungkap silsilah keluarganya. Tamara merasa ada pemberitaan yang salah tentang status Ryszard Bleszynski. Melalui Instagram pribadi, Tamara mengaku hanya memiliki adik berinisial A. Tamara tak memiliki adik selain A.

"Nama saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 orang anak, dan saya adalah anak yang paling kecil," tulis Tamara Bleszynski. "Saya tidak punya adik dari ayah saya. Kami hanya berlima, dan tiga kakak saya dari ayah saya sudah meninggal."

Tamara Bleszynski tidak menjelaskan secara detail siapa sosok Ryszard Bleszynski. Ia justru mempertanyakan alasan Ryszard Bleszynski mengaku-ngaku sebagai saudara kandung.

"JADI barangkali perlu dipertanyakan kembali SIAPA sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya?" tutur Tamara Bleszynski.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru