Yangyang WayV/NCT Cerita Disodori Kartu Kredit Fans kala Perform di Malaysia
Instagram/yangyang_x2
Selebriti

Yangyang WayV/NCT menceritakan melalui DearU. Bubble mengenai hal unik yang terjadi ketika perform di Malaysia untuk acara 'Seen Festival' karena disodori kartu kredit.

WowKeren - Akhir pekan lalu, dua sub unit NCT yakni NCT Dream dan WayV hadir pada acara "Seen Festival" di Kuala Lumpur, Malaysia. Penampilan mereka di Malaysia ini pun tak hanya menjadi kenangan berharga bagi para penggemar namun juga NCT Dream dan WayV.

Yangyang bahkan menceritakan mengenai hal unik yang terjadi selama WayV tampil. Yangyang mengungkapkan mengenai hal unik yang terjadi selama WayV membawakan "Let Me Love U" sembari mengelilingi panggung untuk menyapa para penggemar.

Yangyang melalui DearU. Bubble mengungkapkan bahwa seorang penggemar menyodorkan kartu kreditnya kala WayV tampil. Momen tersebut sangat diingat oleh idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

"Kalian mau mendengar sesuatu yang lucu?" ungkap Yangyang di DearU. Bubble dalam Bahasa Inggris pada pesan yang ia kirimkan pada 28 Januari. "Ketika kami tampil let me love you, seseorang berusaha untuk memberikan kartu kreditnya hahahahaha," lanjutnya.


Cerita maknae WayV ini kemudian membuat cerita salah seorang penggemar di Weibo dibahas. Penggemar tersebut menceritakan bahwa temannya tak sengaja menyodorkan apple pay miliknya. Hal tersebut terjadi ketika Yangyang mengambil beberapa ponsel milik para penggemar untuk melakukan swafoto.

Seseorang menceritakan bahwa fans memberikan kartu kredit ke Yangyang WayV kala tampil di Malaysia

Sumber: Twitter/Weibo

"Pada salah satu momen, semua orang ingin yangyang menggunakan ponsel mereka untuk mengambil swafoto, dan teman di sebelahku secara tidak sengaja mengeluarkan apple pay," cerita penggemar tersebut di Weibo.

"Dia baru sadar ketika dia menurunkan ponselnya dan kartu itu muncul di layar bukan kameranya," ungkap penggemar tersebut.

Para penggemar pun sontak langsung terhibur dengan cerita unik Yangyang tersebut. Tidak sedikit pula yang berterima kasih kepada penggemar yang tidak sengaja menunjukkan kartu apple pay miliknya tersebut karena memberikan kenangan manis untuk Yangyang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait