Mikha Tambayong Perdana Pajang Foto Keluarga di Momen Pernikahannya Seraya Sisipkan Sebuah Pesan
Instagram/miktambayong
Selebriti

Kini telah resmi menjadi istri dari aktor Deva Mahenra, simak begini manisnya saat Mikha Tambayong perdana memajang foto bersama dengan keluarga di momen pernikahannya.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong saat ini telah resmi melepas status lajang usai dinikahi Deva Mahenra. Keduanya dikabarkan diam-diam telah menggelar acara pernikahan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Kini satu per satu foto di momen istimewa itu pun dibagikan oleh pasangan yang sedang berbahagia ini.

Salah satunya, Mikha perdana memajang potret bersama keluarganya di momen tersebut. Nampak Mikha dan Deva Mahenra berpose tersenyum manis diapit oleh orangtua masing-masing. Ibu Deva Mahenra terlihat mengenakan dress berwarna ungu, sementara sang ayah tampil memakai setelan jas dan celana hitam serta dasi ungu. Penampilan serupa juga ditunjukkan oleh ayah Mikha Tambayong.

Tak hanya foto keluraga, Mikha juga memajang potret bersama dengan para sahabat dan kawan-kawannya. Khususnya mereka yang sudah hadir sebagai bridesmaid dan bridesgroom pasangan ini. Kebahagiaan dan keseruan begitu terpancar dari setiap foto tersebut.

Sementara itu Mikha sendiri menyisipkan sebuah pesan mendalam saat membagikan unggahan itu. Ia menyampaikan sebuah pesan untuk orangtua juga para sahabatnya yang sudah meluangkan waktu untuk menyaksikan hari bahagianya.

Mikha Tamabyong dibuat terharu mengetahui orang-orang terdekatnya menyempatkan waktu untuk berada di sisinya di momen istimewa ini. Mikha pun membalas sikap manis tersebut dengan ungkapan haru.


"Kepada orang tua, saudara, pengiring pengantin wanita, dan pengiring pengantin pria kami, terima kasih telah menyisihkan semua jadwal pribadi kalian untuk bersama kami di hari terbesar kami dan benar-benar hadir di setiap momen. Kami mencintai kalian semua melebihi kata-kata," tulis Mikha Tambayong dalam pesan mendalamnya.

Beragam reaksi publik pun kembali berdatangan. Mayoritas kembali memberikan ucapan selamat dan turut merasa bahagia atas momen pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ini.

Sementara itu, penampilan Mikha dan Deva juga menjadi salah satu hal yang tak dilewatkan netizen untuk berkomentar. Banyak yang dibuat kesengsem dengan pesona pasnagan ini yang tampil cantik dan tampan di hari bahagia pernikahan mereka.

"Cantik dan ganteng..congratulation....," kata @husain*****. "Selamat menikah mikha dan deva mahendra..langgeng dan berbahagia selalu," doa akun @tria****.

"Selamat mikha, seneg bgt waktu baca di web the bride story, sepertu janji kita kepada Tuhan, baik suka maupun duka, sakit maupun sehat, langgeng kaka2...God bless u," sedang ucap akun @haloo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait