Bang Chan Stray Kids Respon Rumor Oplas Pantat, Sikap Santuy Disambut Ngakak
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Baru-baru ini, Bang Chan Stray Kids menanggapi rumor oplas pantat yang sempat menyasar dirinya. Dibuat bingung dengan istilah netizen, sikap Bang Chan sukses bikin ngakak.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids sedang menjadi sasaran rumor baru-baru ini. Pemilik nama asli Christopher Bang itu pun akhirnya menanggapi bahwa dirinya pernah melakukan operasi pantat.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Bang Chan melakukan prosedur BBL (Brazilian butt lift). Prosedur ini dilakukan untuk membentuk kembali pantat dengan menggunakan implan. Operasi ini dilakukan dengan cara melakukan transfer lemak khusus.

Bang Chan Stray Kids Respon Rumor Oplas Pantat, Sikap Santuy Disambut Ngakak

Source: Twitter

Mengenai kabar tersebut, STAY menunjukkan reaksi terguncang dan degan segera rumor ini tersebar di dunia maya. Yang lebih mengejutkan, rupanya rumor itu telah sampai pada Bang Chan. Bahkan leader Stray Kids itu membahasnya dalam episode "Chan's Room".

Saat membaca komentar tentang rumor BBL, Bang Chan semula sempat salah paham. Dikiranya, BBL adalah singkatan dari Bubble sebuah aplikasi untuk idol dan fans berinterakisi.

Bang Chan Stray Kids Respon Rumor Oplas Pantat, Sikap Santuy Disambut Ngakak

Source: Koreaboo


"Ada gosip? Gosip apa?" tanya Bang Chan. "Ini bukan tentang Bubble. Lalu tentang apa? Kau harus memberitahuku, jadi aku tahu. Apa itu BBL?"

Karena tidak segera mendapatkan jawaban, Bang Chan mencari arti BBL di Urban Dictionary seorang diri. Karena banyaknya penjelasan mengenai istilah itu Bang Chan jadi semakin bingung.

Bang Chan pun terus membaca dan membaca, mencari tahu apa yang dimaksud STAY soal rumor BBL yang menimpa dirinya. Ketika mengetahui jawabannya, Bang Chan memberikan reaksi santuy.

"Jangan khawatir tentang itu. Ini omong kosong. Tebak, aku tidak akan khawatir tentang ini," ujar Bang Chan.

Reaksi santai Bang Chan soal rumor operasi pantat dan bahkan mencari artinya sendiri rupanya telah menghibur STAY. Banyak fans dibuat tertawa oleh kelakuan Bang Chan mencari arti BBL sebelum memberikan jawaban.

"Ini sangat kocak, top," kata salah satu fans. "TOLONG AKU SUDAH KETAWA SOAL INI SELAMA 10 MENIT SEKARANG," sahut fans lain. "Fakta bahwa dia ngecek Urban Dictionary juga," ujar yang lain.

Sementara itu, Bang Chan bersama Stray Kids bakal merilis album "The Sound" sebagai debut mereka di Jepang pada 22 Februari mendatang. Pelantun "Maniac" ini akan tampil di festival musik Lollapalooza di Paris pada 21 Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru