Nathalie Holscher Bingung Dengar Alasan Absurd Vicky Prasetyo Belum Nikah Lagi
Instagram/nathalieholscher/vickyprasetyo777
Selebriti

Nathalie Holscher bertemu dengan Vicky Prasetyo dalam satu kesempatan yang sama baru-baru ini, dan sempat bertanya-tanya soal kehidupan asmara mantan suami Angel Lelga tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher bingung kala mendengar alasan Vicky Prasetyo masih belum menikah lagi. Momen interaksi lucu antara Nathalie dengan Vicky tersebut terekam dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Rabu (1/2).

Nathalie dan Vicky sempat ngobrol kala bertemu dalam acara yang sama baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Nathalie menanyakan kapan rencana Vicky menikah lagi.

"Terus kapan mau nikah?" tanya Nathalie. "Belom," jawab Vicky.

Lebih lanjut, Nathalie menanyakan alasan Vicky belum mau menikah lagi. Alasan Vicky ternyata malah membuat Nathalie pusing sendiri.

"Kenapa?" tanya Nathalie lagi. "Karena kalau mau nikah harus di KUA Senegal sekarang," sahut Vicky.

Beberapa orang yang mendengar jawaban absurd Vicky bahkan ikut ngakak. "Capek enggak sih?" kata Nathalie.


Meski demikian, Nathalie tetap mengulik kehidupan asmara Vicky. Ibu satu anak tersebut kemudian bertanya apakah Vicky kini sedang dekat dengan seorang wanita.

"Sekarang? Kemarin sempet (dekat sama) cewek Rusia," jawab Vicky. "Cuma perangnya udah surut. Pengaruh. Jadi dia pulang ke negaranya. Jadi biar dia tahu aja kalau cewek-cewek di dunia atau kalo lagi ada masalah, cowok Indonesia jadi bahu untuk bersandar."

Tanggapan Vicky tersebut kembali mendapat respons heboh dari Nathalie dan orang-orang yang mendengar percakapan mereka. Vicky juga mengaku bahwa setelah berpisah dari cewek Rusia tersebut, dirinya masih belum dekat dengan siapa-siapa lagi.

Di sisi lain, Nathalie sempat meminta wejangan pada Vicky terkait move on dan mendapatkan cinta kembali. Vicky lantas memberikan wejangan panjang dengan kata-kata uniknya yang khas.

"Jika mentari yang cerah kau artikan sebuah keceriaan, dan hujan bisa kau lambangkan sebuah kesedihan. Diperlukan keduanya untuk tercipta pelangi yang indah di masa kemuraman. Kadang kita tuh kecewa dihempaskan dengan pasangan yang kita cintai, padahal itu adalah cara Tuhan menyelamatkan kamu dari orang yang salah," tutur Vicky yang disambut oleh tawa Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru